Jelang Juventus vs Roma : Paulo Dybala Siap Comeback, Alvaro Morata Akhir Bulan

Juventus bersiap menyambut kembalinya Paulo Dybala jelang pertemuan mereka melawan tim besutan Jose Mourinho AS Roma pada akhir pekan, namun Alvaro Morata masih belum tersedia hingga akhir bulan ini.

Penyerang Juventus Paulo Dybala sedang memulihkan diri dari cedera otot dan diperkirakan bisa kembali tepat waktu untuk menghadapi Roma pada Senin (18/10) di Serie A, sementara Alvaro Morata diharapkan kembali pada akhir Oktober.

Penyerang internasional Argentina sudah absen di dua laga terakhir Bianconeri saat mengalahkan Chelsea 1-0 di Liga Champions dan dilanjutkan dengan kemenangan 0-1 atas Torino di derby Turin di Serie A. Pemain berjuluk La Joya itu juga absen membela negaranya di jeda internasional saat ini karena masalah cederanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini laporan dari Sky Sport Italia melaporkan bahwa Paulo Dybala memiliki progres yang baik dalam pemulihan cedera ototnya dan diharapkan sudah siap untuk kembali merumput dalam laga akhir pekan ini saat Juventus menjamu Roma di Juventus Stadium.

Alvaro Morata juga berpartisipasi dalam latihan pada hari Sabtu dan diperkirakan akan kembali pada akhir bulan, tetapi dia berharap untuk bisa comeback lebih cepat dalam pertandingan besar melawan Inter Milan di San Siro pada 24 Oktober.

Sementara itu, Juventus meraih kemenangan tipis 2-1 dalam pertandingan persahabatan melawan Alessandria pada Sabtu (9/10) WIB, ketika gelandang Brasil Arthur Melo kembali ke lapangan dan bermain selama 63 menit.

Itu adalah menit pertamanya sejak operasi untuk memperbaiki pengapuran tulang antara tibia dan fibula. Mantan pemain Barcelona itu belum dalam kondisi sempurna, tetapi merayakan kembalinya ke lapangan di media sosial. “Kembali bekerja,” tulisnya dan mengunggah foto pertandingan melawan Alessandria.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO