Jelang Lawan Inter Milan, Sampdoria Pede Repotkan Nerazzurri

Gilabola.com – Francesco Caputo sebut Sampdoria siap sulitkan Inter Milan raih poin penuh saat bertemu di pekan ketiga Serie A, Minggu (12/9) sore WIB.

Diketahui, usai jeda internasional kompetisi lima liga top Eropa kembali bergulir dan Nerazzurri akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris.

Menjelang pertandingan, Inter Milan memang memiliki modal yang bagus. Pasalnya, tim besutan Simone Inzaghi di pertandingan sebelumnya ketika melakoni laga tandang menang 3-1 saat menghadapi Hellas Verona.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, raksasa Liga Italia ingin melanjutkan tre positifnya kala menghadapi Sampdoria. Namun, Francesco Caputo tegaskan tak biarkan timnya menelan kekalahan saat bermain di kandang.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 34 tahun mengatakan menghadapi tim hebat seperti Inter Milan akan selalu memberikan keuntungan yang besar. Ia sadar betul satu-satunya cara agar raksasa Liga Italia tak menang adalah menyulitkan sepanjang laga dengan bermain kompak sebagai sebuah tim.

Francesco Caputo menyebutkan kondisinya kini baik dan siap bermain menghadapi juara Serie A 2020/21 tersebut. Pasalnya, ia di laga pembuka main melawan Sassuolo.

Sebagai informasi, Inter Milan musim lalu ketika bertandang ke markas Sampdoria di Liga Italia harus menyerah dengan skor 2-1. Pada saat itu, mereka tertinggal dua gol di babak pertama. Sedangkan Nerazzurri baru bisa mencetak gol di menit ke 65 lewat Stefan de Vrij.

Dalam 51 kali pertemuan kedua tim, Sampdoria baru hanya meraih 10 kemenangan. 7 di antaranya di laga kandang.

Mampukah Inter Milan raih kemenangan atau sebaliknya, gagal mengamankan hasil sempurna di bawah asuhan Simone Inzaghi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO