Jelang Lawan Juventus, Ciro Immobile Buat Lazio Khawatir

Striker Lazio, Ciro Immobile masih diragukan bisa tampil melawan Juventus akhir pekan nanti. Namun, Maurizio Sarri dan fans berharap agar ia bisa bermain.

Setelah jeda internasional bulan November ini, kompetisi lima liga top Eropa akan kembali bergulir lagi. Sementara Lazio akan menghadapi Si Nyonya Tua dalam lanjutan Liga Italia 2021/22 di Stadio Olimpico, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Diragukannya Ciro Immobile bisa memperkuat Lazio karena sang pemain mengalami cedera betis. Hasilnya, ia juga tak bisa memperkuat timnas sepak bola Italia di laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2022. Sedangkan dalam beberapa hari terakhir ia berlatih di kolam renang untuk memulihkan cederanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Tuttomercatoweb, pemain sepak bola berusia 31 tahun tersebut kabarnya bisa memperkuat Lazio saat melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan nanti. Ia menyebutkan bahwa kini sedang berjuang untuk pulih dan fans diminta untuk menunggu.

Perlu diketahui, pada Rabu tengah pekan ini adalah penentuan bagi Ciro Immobile apakah ia bisa dimainkan atau tidak. Jika sang pemain telah pulih total, ia akan kembali berlatih bersama rekan satu timnya untuk laga melawan klub sepak bola asal Turin.

Kapten tim Lazio tersebut bisa dibilang sangat dibutuhkan perannya ketika melawan Juventus. Pasalnya, ia diharapkan bisa mencetak gol dan membantu Si Elang meraih kemenangan. Pada musim ini, ia telah mengemas 11 gol dan mencatatkan 2 assist dalam 11 pertandingan di Serie A.

Bahkan sebelum jeda internasional, Ciro Immobile dalam dua pertandingan di Liga Italia mapu mencetak gol masing-masing kontra Atalanta dan Salernitana. Dengan kontribusinya, kini Si Elang bertengger di peringkat kelima klasemen dan mengemas 21 poin. Jika bisa mengatasi Juventus, tim asuhan Maurizio Sarri akan menggeser posisi Atalanta di peringkat keempat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO