Jelang Lawan Sampdoria Juventus Terancam Kehilangan Bek Kirinya asal Brazil

Gilabola.com – Menjelang partai pembukaan mereka di Serie A, Juventus terancam kehilangan bek kiri mereka, Alex Sandro yang mengalami cedera pada sesi latihan terakhir dari klub asal Turin tersebut.

Hanya beberapa hari menjelang partai perdana mereka di Serie A musim baru ini, raksasa Turin, Juventus kembali harus berkutat dengan masalah cedera. Sudah dipastikan akan kehilangan Matthijs de Ligt yang masih menjalani pemulihan dari cedera bahunya, kini tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga terancam bisa kehilangan bek kiri andalan mereka, Alex Sandro.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Sandro menderita cedera otot di paha kanannya pada sesi latihan hari Jumat (18/09) waktu setempat. Sang pemain tidak bisa meneruskan latihannya dan kini harus menunggu hasil dari tes medis pada hari Sabtu (19/09) nanti, sebelum mendapatkan kepastian mengenai seberapa parah masalah yang dialaminya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menjadi sosok yang selalu diandalkan di posisi bek kiri, kehilangan Sandro tentu akan sangat merugikan terutama bagi pelatih baru Juve, Andrea Pirlo. Sang pelatih tentunya berharap akan bisa mengawali musim mereka dengan hasil maksimal, dan itu tentu akan lebih bisa terjadi jika mereka mampu memainkan semua pemain terbaik yang mereka miliki.

Akan tetapi, situasi mengenai kondisi dari Sandro sendiri memang belum ada kepastian, jadi masih sangat mungkin sang pemain tetap bisa bermain melawan Sampdoria. Meskipun akan tampil di kandang sendiri, situasi pertandingan pada masa pandemi tentu sangat berbeda, meskipun tersiar kabar sebagian kecil penonton mungkin sudah akan bisa diijinkan untuk mengisi stadion.

Namun pastinya Pirlo sendiri akan lebih senang jika memiliki pilihan skuad yang lengkap untuk memulai musim perdananya sebagai pelatih di Juve. Sang pelatih sendiri sebenarnya tetap akan memiliki pemain yang bisa menggantikan peran dari Sandro, seperti Mattia De Sciglio ataupun Danilo.

Sandro sendiri sebenarnya sudah mulai sering diganggu masalah cedera pada musim lalu, dimana performa sang pemain terlihat mengalami penurunan. Karena itu,  bek asal Brazil itu juga pastinya berharap dia tidak harus absen lagi pada awal musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO