Jika Gagal Dapatkan Diogo Dalot, AS Roma Dapat Beralih ke Bek Timnas Polandia Ini

Tuntutan Manchester United untuk transfer Diogo Dalot bisa memaksa AS Roma untuk mundur dari negoisasi dan akan membuat mereka mengalihkan perhatian pada bek dengan 39 caps bagi timnas Polandia, Bartosz Bereszynski.

Pilihan pertama Roma untuk bek kanan adalah Diogo Dalot, tetapi jika kesepakatan tidak dapat dilakukan dengan Manchester United, maka mereka siap melakukan pembicaraan dengan Sampdoria untuk transfer Bartosz Bereszynski.

Manajer Jose Mourinho secara blak-blakan mengeluhkan kurangnya kualitas di skuadnya saat ini, berulang kali mengatakan bahwa dia hanya memiliki 14 pemain berkualitas yang membuatnya kekurangan opsi untuk melakukan rotasi dan pergantian pemain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Salah satu lini yang mendapatkan sorotan dari manajer Portugal itu adalah bek kanan, dengan Rick Karsdorp kurang memiliki persaingan untuk pos tersebut, sementara Bryan Reynolds dan Davide Santos menjadi pilihan yang kurang disukai.

Jose Mourinho telah meminta pihak klub untuk membawa Diogo Dalot, yang sudah memiliki pengalaman di Serie A dari masa pinjamannya di Milan musim lalu dan akan tersedia dengan status pinjaman dari Manchester United.

Hanya saja pihak Premier League itu ingin memasukkan klausul pembelian wajib di akhir masa pinjaman sebesar Rp 161 Milyar, tuntutan yang membuat Roma harus mundur dari negoisasi dan mulai mencari target alternatif.

Menurut laporan Corriere dello Sport, pihak Giallorossi juga sedang dalam pembicaraan dengan Sampdoria untuk mendatangkan pemain internasional Polandia Bartosz  Bereszynski.

Dia akan tersedia dengan status pinjaman dengan opsi pembelian senilai Rp 97 Milyar, namun Roma bisa menurunkan harga transfer itu dengan memasukkan bek muda Riccardo Calafiori atau bahkan gelandang Gonzalo Villar dalam paket kesepakatan transfer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO