Jordan Veretout Ungkap Rasanya Berkarier di Serie A

Gelandang AS Roma, Jordan Veretout menyatakan bermain di Italia tidak mudah. Tapi, ia tegaskan telah membuat penampilannya jauh lebih meningkat.

Pemain sepak bola asal Perancis sebelum berkarier di Liga Italia bermain untuk Aston Villa. Namun, ia memutuskan pindah pada 2017 dan klub pertama Serie A yang ia bela adalah Fiorentina.

Usai bermain untuk La Viola, Jordan Veretout bergabung ke AS Roma dengan awal status pinjaman. Pada musim pertamanya, ia bermain dalam 43 pertandingan dan mencetak 7 gol. 33 di antaranya di Liga Italia. Dengan demikian, pada Juli 2020 i Giallorossi mempermanenkan kontraknya dan sang pemain akan berada di Stadio Olimpico sampai Juni 2024 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, ia sudah empat tahun bermain di Liga Italia dan sang pemain mengakui Serie A telah memperbaiki kariernya.

Saat diwawancarai oleh Ouest-France, Jordan Veretout mengatakan kalau Italia telah membuat penampilannya lebih baik. Menurutnya, liga yang merupakan sangat menuntut.

Selain itu, pemain bola yang pernah berkarier di Saint-Etienne juga menyebutkan kini dirinya menjadi lebih solid. kemudian menjadi lebih dewasa dan ini berbeda tidak saat seperti ia bermain di Perancis.

Lebih lanjut, Jordan Veretout juga bermain di Serie A tidak mudah. Ia yakin jika pemain yang baru datang akan merasakan hal seperti itu. Pemain AS Roma juga menjelaskan bukan Juventus atau duo Milan yang sulit dihadapi, namun tim seperti Sassuolo serta Hellas Verona.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, produk akademi Nantes telah bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi. 12 di antaranya ia bermain di Liga Italia bersama AS Roma. Selain itu, telah mencetak 4 gol dan mencatatkan 2 assist.

Meski Jordan Veretout akui berkarier di Italia telah meningkatkan penampilannya, namun bersama AS Roma dalam beberapa laga terakhir sulit berikan kemenangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO