Jorge Jesus Tak Yakin Juventus Bisa Kalahkan Olympiakos

Jorge Jesus secara sangat berani bilang tidak yakin jika Juventus bisa kalahkan Olympiakos di laga Liga Champions.
Jorge Jesus secara sangat berani bilang tidak yakin jika Juventus bisa kalahkan Olympiakos di laga Liga Champions.

Sosok pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus, kini mulai berharap jika mereka bisa mencapai babak 16 besar Liga Champions karena tak yakin Juventus sanggup kalahkan Olympiakos di Athena. Haaa?

Kubu Sporting dan Juventus sendiri saat ini memang lagi lucu-lucunya coba bersaing sengit untuk dapatkan satu tiket yang tersisa untuk menuju babak 16 besar Liga Champions. Satu tiket lain sudah punya Barcelona tentunya.

Nah, Sporting sekarang masih kedodoran satu poin dari Juventus di klasemen grup D. Mereka bisa lolos ke babak 16 besar kalau sanggup mengalahkan Barcelona. Mereka juga harus berharap jika Juventus kolaps di Athena lawan Olympiakos.

Juventus juga mau tak mau diwajibkan untuk menang demi bisa pergi ke babak 16 besar yang mereka impikan. Skuad polesan Massimiliano Allegri tetap bisa tetap melaju kalau kalah, namun dengan syarat lain: Sporting juga kalah di Camp Nou.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kalau kami bisa menang di Barcelona, maka kami pasti akan melaju,” ujar Jorge Jesus dengan optimis.

“Saya sendiri tidak yakinlah kalau mereka (Juventus) bisa akan menang di Athena, Olympiakos itu tim yang sangat kuat lhoo… Mari kita yakin kalau kami bisa melewati fase grup ini,” pungkasnya dengan sangat positip.