Jorge Mendes Nilai Cristiano Ronaldo Tak Perlu Ballon d’Or Lagi

Jorge Mendes Nilai Cristiano Ronaldo Tak Perlu Ballon d'Or Lagi

Gilabola.com – Jorge Mendes menilai sosok bintang klub Liga Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah tak perlu Ballon d’Or lagi. Ia sudah terbaik sepanjang sejarah dunia bola dan sudah punya segudang prestasi.

Cristiano Ronaldo sudah tidak menambah gelar Ballon d’Or lagi usai Luka Modric sukses meraih trofi bergengsi tersebut edisi kali ini. Jorge Mendes selaku agen Ronaldo dengan santai menyebut jika CR7 sudah tak perlu lagi merebut gelar pemain terbaik itu saat ini.

BACA:  Juventus Kalah, Cristiano Ronaldo Catatkan Rekor Mengerikan

Cristiano Ronaldo memang kalah dari Luka Modric dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2018 di Paris, Rabu (4/12/2018) dini hari, namun masih lebih baik daripada Lionel Messi yang bahkan tak masuk 3 besar. Ronaldo tetap ada pada peringkat 2 perolehan suara dari total 180 jurnalis.

Ronaldo jadi tidak bisa menambah jumlah gelar Ballon d’Or miliknya yang sudah berderet-deret banyaknya. Ronaldo memang sudah punya setidaknya 5 gelar Ballon d’Or dari musim 2008, 2013, 2014, 2016, dan 2017 silam.

BACA:  Atletico Madrid Menang, Diego Simeone Lega Paksa Pemain

Jorge Mendes akui Cristiano Ronaldo terbaik dalam sejarah

Saat ditanya terkait Ronaldo tak bisa menambah deretan gelar pemain terbaiknya lagi, Mendes tetap menjawab dengan santai. Sang agen tegaskan jika pemainnya itu sudah terlalu sering meraihnya dan tak memerlukannya lagi. Ronaldo berikan kesempatan buat pemain lain untuk bisa dapatkan sang trofi.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Sudah cukuplah. Cristiano Ronaldo itu adalah yang terbaik sepanjang sejarah dunia bola,” bela Mendes melalui Sportitalia dengan wolesnya.

“Di gelaran Inggris, gelaran Spanyol, gelaran Italia, pokoknya di mana-mana, dia yang terbaik sepanjang sejarah dunia bola,” pungkasnya dengan bangga.

BACA:  Skor Atletico Madrid Lawan Juventus Seharusnya Sudah 1-1