Jorginho Dinilai Belum Tepat Gabung ke Juventus

Gilabola.com – Jorginho saat ini belum layak berseragam Juventus lantaran gaya permainan Bianconeri yang belum sepenuhnya bagus.

Pemain bola berusia 29 tahun itu belakangan terus dikaitkan akan hengkang dari Chelsea dan dari berbagai laporan diberitakan akan kembali berkarier ke Liga Italia.

Saat Maurizio Sarri masih menangani Juventus sang pemain terus digoda untuk bergabung ke Allianz Stadium. Namun, pada akhirnya Jorginho tetap bertahan di Stamford Bridge dan kali ini di bawah arahan Thomas Tuchel kerap dimainkan sebagai starter hingga tampil 90 menit di Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meski demikian, mantan pemain Napoli itu terus dihubungkan akan kembali berkarier di Liga Italia dan Juventus masih menjadi tujuan potensial sang pemain. Namun, agennya yakni Joao Santos menilai sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk kembali bermain di Serie A dengan Si Nyonya Tua.

Seperti yang diketahui, sekarang ini Juventus ditangani oleh Andrea Pirlo dan sampai sekarang penampilan mereka belum konsisten. Terbukti, klub yang terus dihubungkan dengan Jorginho baru-baru ini menelan kekalahan tipis 1-0 saat melawan Benevento pada Minggu (21/3) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Tuttosport, Joao Santos mengatakan kliennya itu merupakan seorang pemain bola yang top. Akan tetapi, dia menjelaskan dengan gaya permainan Juventus sekarang ini maka sang pemain belum tepat bermain untuk klub asal Turin.

Sebagai informasi, Jorginho sendiri merupakan bagian dari tim asuhan Thomas Tuchel yang belum terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Terakhir dia bermain di liga domestik melawan Leeds United. Sedangkan di Liga Champions pemain berposisikan gelandang itu bermain di leg pertama kontra Atletico Madrid.

Dengan demikian, pemain jebolan Hellas Verona itu telah bermain dalam 28 pertandingan mengemas 7 gol dan 1 assist dari dua pelatih yang berbeda pada musim ini.

Jorginho juga masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET