Jorginho Tak Lama Lagi Pergi dari Stamford Bridge

Gilabola.com – Joao Santos memberikan isyarat Jorginho akan meninggalkan Chelsea. Ia menyatakan kliennya berpeluang besar kembali berkarier sepak bola di Serie A.

Setelah musim 2020/21 yang sukses memenangkan Liga Champions, pemain sepak bola berusia 29 tahun melanjutkan tren positifnya dengan membawa timnas Italia keluar sebagai juara Euro 2020.

Kemudian baru-baru ini membantu Chelsea memenangkan Piala Super Eropa. Menariknya, kesuksesan Jorginho semakin sempurna karena ia dinobatkan juga sebagai pemain terbaik UEFA tahun ini. Bahkan ia juga berpotensi untuk memenangkan Ballon d’or.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, kontraknya bersama klub sepak bola asal London Barat memang masih menyisakan 2 tahun lagi. Namun, Joao Santos yakin jika kliennya akan mempertimbangkan untuk kembali bermain di Liga Italia dalam waktu dekat.

Berbicara kepada Tutto Mercato Web, Joao Santos mengatakan ketika pemain seperti Jorginho sudah memenangkan trofi bersama timnas langkah selanjutnya yang ideal adalah bermain di Liga Italia.

Meski begitu, Santos menjelaskan ia bersama kliennya tidak akan cepat panas. Namun ia mengungkapkan semuanya bisa saja berubah dalam waktu yang singkat. Ia menyebutkan pemain berposisikan gelandang masih punya kontrak 2 tahun dan klub biasanya akan ajukan kontrak baru ketika tinggal menyisakan semusim.

Oleh sebab itu, untuk masa depan Jorginho akan diketahui tahun depan. Selain itu, sang agen juga memastikan banyak kub papan atas di Eropa yang tertarik dengan kliennya. Salah satunya adalah raksasa Liga Italia, Juventus.

Sebagai informasi, sang pemain bergabung ke Chelsea pada 2018 dari Napoli dan sudah bermain dalam 144 penampilan.

Kemudian Jorginho telah mencetak 17 gol dan mencatakan 4 assist untuk klub sepak bola asal London Barat. Sementara musim baru ini, ia berpotensi membawa The Blues juara Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO