Jose Callejon Tak Masuk Dalam Rencana Rival Roma

Gilabola.com – Lazio membantah jika tertarik untuk merekrut Jose Callejon dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Salah satu tim papan atas Liga Italia setelah mendatangkan Maurzio Sarri terus melakukan persiapan untuk menyambut musim baru 2021/22. Salah satunya adalah mendatangkan pemain anyar ke Stadio Olimpico.

Kini Lazio terus dikaitkan dengan sejumlah pemain dan Jose Callejon disebut-sebut pemain sepak bola yang bakal mau diboyong. Jika bergabung, maka ia dipastikan akan bereuni dengan Maurizio Sarri lagi. Perlu diketahui, keduanya pernah bekerja sama ketika memperkuat Napoli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di bawah arahan Maurizio Sarri, pemain sepak bola yang kini berusia 34 tahun telah mendapatkan kepercayaan bermain dalam 146 pertandingan di Napoli. Sekarang pemain yang membela Fiorentina tersebut dikabarkan akan meninggalkan Artemio Franchi usai tampil mengecewakan di musim pertamanya. Tak ayal, kepindahannya ke Lazio semakin kencang di musim panas ini.

Namun seperti yang diberitakan La Repubblica, tim berjuluk Si Elang bukan menjadi tujuan karier sepak bola Jose Callejon berikutnya. Laporan itu menegaskan bahwa pemain asal Spanyol tidak akan direkrut oleh kubu Lazio walaupun ada Maurizio Sarri.

Seperti diketahui, Claudio Lotito yang kini menjabat sebagai presiden klub baru-baru ini menyampaikan jika klubnya masih akan mendatangkan pemain baru ke Olimpico. Pasalnya, ia ingin timnya bisa bersaing di Liga Italia dan pentas Eropa musim baru nanti.

Dengan adanya laporan tersebut, maka Jose Callejon dipastikan tak akan direkrut. Patut dinantikan pemain anyar lain yang bakal mau diboyong oleh Lazio di musim panas ini. Sedangkan sejauh ini, Si Elang sudah berhasil mengamankan tanda tangan seperti Felipe Anderson, Elseid Hysaj, Dimitrije Kamenovic dan Luka Romero.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO