Jose Mauri Ngotot AC Milan Membaik, Fans Bisa Santai

Jose Mauri Ngotot AC Milan Membaik, Fans Bisa Santai

Gilabola.com – Jose Mauri ngotot bilang AC Milan membaik, tidak seperti ucapan pelatih klub Liga Italia mereka. Fans Milan bisa santai lihat laga tim idola mereka.

Tidak sepaham dengan Gennaro Gattuso yang menilai AC Milan tak memuaskan, Jose Mauri bersikeras jika mereka sudah jauh lebih bagus saat ini. Kondisi baik tersebut bahkan sudah terasa sejak di ruang ganti.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kondisi ruang ganti Milan ia tegaskan sudah jauh lebih menyenangkan daripada empat tahun yang lalu. Benar-benar musim yang patut untuk mereka syukuri.

“Kami memang masih harus lebih fokus lagi saat bertanding, bahkan kalau perlu kami terus pelototin perkembangan Atalanta juga. Kami ingin mereka terpeleset saat bertanding,” ujar Mauri melalui Milan TV.

AC Milan buktikan diri masih kompak

“Semua yang bisa kami lakukan adalah sapu bersih semua laga tersisa dan berharap akhir yang baik (juara kalau perlu),” lanjutnya yang juga sempat ditanyakan soal ketegangan antara pelatih Gennaro Gattuso dengan Bakayoko.

“Semua fans kami bisa bersantai, kami masih menjadi sekumpulan pemain yang terbaik. Saya bisa bilang ke kalian, situasinya tidak sesantai ini tiga atau empat tahun yang lalu. Pasti akan selalu ada perbedaan pendapat. Biasalah. Bedanya, saat ini perbedaan itu terlihat saja di kamera televisi. Meski begitu bukan berarti kami lagi banyak masalah.”

“Faktanya Lucas Biglia dan Lucas Paqueta tetap bepergian dengan tim meski tidak bisa bermain. Itu jadi bukti kalau ikatan antar pemain masih kuat. Pepe Reina juga masih terus menunjukkan dukungannya saat cedera,” pungkasnya.