Jose Mourinho Blokir Transfer Pemain Titisan Arjen Robben ke Newcastle

Gilabola.com – Jose Mourinho blokir transfer pemain muda AS Roma – yang disebutnya sebagai titisan Arjen Robben, ke Newcastle United, musim panas ini.

Ditegaskan Corriere dello Sport, seperti yang dilansir Chronicle Live, winger muda AS Roma tersebut tak akan tinggalkan Stadio Olimpico, meskipun pendekatan gencar dilakukan the Magpies pekan lalu.

Newcastle lakukan pendekatan kepada Roma untuk memboyong Carles Perez – jebolan La Masia yang baru didatangkan Giallorossi tahun lalu, dengan status pinjaman dan opsi pembelian sekitar Rp 238 Milyar di akhir masa peminjamannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Jose Mourinho bergerak cepat untuk mencegah terjadinya kesepakatan, dan menegaskan bahwa mantan pemain muda Barcelona itu menjadi bagian dari skuadnya musim ini. Hingga akhirnya, Direktur Roma Tiago Pinto pun tak punya pilihan kecuali membatalkan negosiasi dengan Newcastle.

Winger berkaki kidal itu disebut-sebut memiliki permainan mirip Arjen Robben, karena cenderung bermain memotong ke dalam dari sisi kanan. Mantan petinggi Milan dan Barcelona, Ariedo Braida, pun mengakui hal ini dalam sebuah wawancara yang dilakukannya dengan Mundo Deportivo.

“Dia mengingatkan saya pada Robben, dua setengah tahun lalu dia punya peluang untuk gabung dengan Basel. Saya katakan pada mereka mengenai permainan bagusnya, tapi mereka tak mau mendengarkan saya. Sampai akhirnya Roma merekrutnya, dia pemain berkaki kiri yang punya banyak kualitas,” ujar Braida ketika itu.

Pemain berusia 23 tahun itu gabung ke klub yang kini diasuh Jose Mourinho tersebut dengan bayaran Rp 186 Milyar dari Barca, tapi harus berjuang ekstra untuk mengklaim posisinya di skuad utama Giallorossi. Meski demikian, Perez berhasil tampil dalam 23 pertandingan Serie A musim lalu.

Upaya yang dilakukan pelatih asal Portugal itu tampaknya akan membuahkan hasil, dan pemain internasional Spanyol itu dipastikan akan bertahan di Olimpico. Perez pun tampaknya senang bisa tetap bersama Roma dan diasuh mantan pelatih Real Madrid tersebut.

“Mourinho sudah menanamkan dalam sanubari kami, bahwa kami harus menang di setiap pertandingan. Saya senang di klub ini, saya senang bersama tim dan pelatih. Saya ingin tetap bermain di sini,” ujar Perez kepada Italy24.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO