Jose Mourinho Colek Semua Klub Italia Lagi

Jose Mourinho Colek Semua Klub Italia Lagi

Gilabola.com – Jose Mourinho colek semua klub Liga Italia lagi. Mantan pelatih Inter Milan itu tidak melirik kesempatan latih klub Inggris atau Spanyol.

Jose Mourinho yang merupakan mantan manajer Manchester United, Inter, dan Real Madrid dilaporkan Calciomercato telah mengkonfirmasi bahwa ia siap jadi pelatih klub Serie A lagi. Sinyal ini sebelumnya sudah pernah ia sampaikan, namun sepertinya perlu ia ramaikan kembali.

Pekerjaan terakhir Mourinho jelas di Old Trafford musim lalu, tetapi ia dipecat sebagai bos klub pada bulan Desember setelah kalah memalukan skor 3-1 saat lawan Liverpool. Sejak itu ia telah luntang-lantung tanpa klub.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini yang ia berikan kepada Sky Sports saat menonton Wimbledon di London, Mou berkata: “Saya akan terus menjadi pelatih pada level yang tinggi saja. Menjadi pelatih klub Italia di masa depan? Hal itu bisa saja terjadi.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meski kerap bersikap kontroversial, namun pria yang lelah dikaitkan dengan Arsenal itu termasuk pelatih yang tidak bisa dianggap remeh. Walaupun menutup pintu untuk klub-klub Inggris, sang manajer tetap diakui hasil pekerjaannya di Premier League.

Jose Mourinho jenis pelatih serius di sesi latihan

Eks The Blues, Roberth Huth, salah satu orang yang mengakui kualitas kepelatihan Mou. Huth termasuk pemain yang pernah dilatih The Special One era 2004. Mou ia akui sangat serius saat berlatih demi kesempurnaan.

“Dulu salah satu staf pernah ia minta melemparkan bola saat sesi penguasaan bola. Sang staf melempar bola bukan ke arah yang ia inginkan. Mou langsung menghentikan latihan dan menunjuk bola sambil berkata ‘Itu sampah, cepat kembali ke dalam!’ Mou memang jenis pelatih seperti itu,” kenang Huth.

“Kami sampai berkata ke orang di sebelah kami,’kalau dia sanggup berbuat seperti itu ke stafnya, kalian bayangkan saja apa yang bisa ia lakukan kepada kita semua. Pelatih ini sangat serius.”