Jose Mourinho Lega, Cedera Nicolo Zaniolo Tak Serius, Tersedia Saat Roma vs Sassuolo

Gilabola.com – Nicolo Zaniolo sempat dikhawatirkan dengan cederanya yang kambuh lagi usai kembali dari tugas internasional dengan cedera, tapi Roma sekarang bisa bernapas lega karena situasi gelandang bintang mereka tidak serius.

Bintang AS Roma Nicolo Zaniolo tidak mengalami cedera serius dan harus bisa bermain untuk pertandingan melawan Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan ini di Stadion Olimpico pada Senin (13/9) dini hari WIB.

Gelandang serang telah kembali ke ibukota Italia dan menjalani tes instrumental setelah kembali dari skuad Italia dengan paha memar, dan membuatnya sempat diragukan untuk skuad asuhan Jose Mourinho jelang kembalinya Serie A akhir pekan ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Sky Sport Italia melaporkan bahwa Nicolo Zaniolo tidak mengalami cedera serius, karena tes tidak mengungkapkan kerusakan serius pada pahanya dan dia kini bisa tersedia untuk timnya dalam laga kandang melawan Sassuolo.

Tentu saja memang cederanya pemain berusia 22 tahun itu sempat mengkhawatirkan karena dia sebenarnya baru saja pulih dari cedera ACL keduanya yang membuatnya absen di sepanjang musim lalu bagi Roma, tidak tampil di satu pun pertandingan.

Pasukan Jose Mourinho, sementara itu, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan pertama mereka termasuk dua kemenangan beruntun di Serie A atas Fiorentina (3-1) di kandang dan Salernitana (0-4) di laga tandang.

Manajer Portugal juga seharusnya sudah bisa memanggil Lorenzo Pellegrini untuk pertandingan ini, sambil menunggu untuk mengetahui apakah Matias Vina dapat berpartisipasi setelah kembali dengan cedera dari tugas internasionalnya bersama Uruguay.

Nicola Zaniolo telah bermain di tiga dari empat pertandingan tersebut, selalu dipercaya turun sebagai starter dan hanya absen di pekan kedua Serie A melawan Salernitana karena skorsing.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO