Jose Mourinho Malu-Malu Kucing Soal Peluang Latih Juventus

Jose Mourinho Malu-Malu Kucing Soal Peluang Latih Juventus

Gilabola.com – Jose Mourinho malu-malu kucing saat ditanya soal peluang latih Juventus. Klub Liga Italia itu memang berpeluang dilatih The Special One.

Jose Mourinho tidak secara tegas menyampaikan jika dirinya bernegosiasi dengan Bianconeri, namun dirinya mengakui telah berdiskusi reuni dengan mantan pemainnya. Masa depan Mou artinya akan segera mendapatkan kejelasan jika jadi latih Juventus.

Berbicara soal perannya sebagai pundit untu beIN Sports, Mourinho tidak menolak pembahasan soal masa depannya saat dikaitkan dengan kubu Nyonya Tua. Pada kenyataannya, ia telah berbicara dengan Cristiano Ronaldo tentang peluang mengisi posisi lowong yang ditinggal pergi Massimiliano Allegri.

Jose Mourinho belum tentu berhasil latih Juventus

“Salah satu pemain yang masih memiliki hubungan baik dengan saya, dia main untuk tim dan bilang ke saya, ‘Mbah, dirimu seharusnya datang ke sini musim depan’, dan saya bilang ke dia, ‘Ah, mereka tidak menyintai saya cui’.”

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Dia balas, ‘Dirimu menjuarai tiga pertandingan juga nantinya mereka akan menyintaimu, caya dech,'” ujarnya.

Apa yang ia sampaikan terlihat seperti mengulang kembali insiden yang melibatkan dirinya dengan fans Juve saat masih melatih Inter Milan. Bukan rahasia lagi jika Mourinho cukup rajin mendapatkan hinaan dari suporter Juve.

Kini namanya dikaitkan dengan Juve yang belum tentu juga akan berhasil pada akhirnya ia datangi. Mou terancam mengalami pengulangan seperti saat dikaitkan dengan Real Madrid. Sudah berbunga-bunga akan dilamar Los Blancos, eh yang akhirnya jadi pelatih malah Zinedine Zidane.