Jose Mourinho Mulai Gembosi Tottenham Hotspur, Ini Permintaannya pada Roma

Gilabola.com – Jose Mourinho mulai gembosi bekas klubnya, Tottenham Hotspur, dengan mendesak AS Roma datangkan dua bintang Spurs di bursa transfer musim panas ini.

Pelatih asal Portugal itu tak butuh waktu lama untuk dapatkan pekerjaan baru sebagai manajer sepak bola, setelah ia didepak Tottenham bulan ini. Roma baru-baru ini mengonfirmasikan, Mourinho akan mengambil alih posisi pelatih pada musim panas nanti.

Gabung Roma, Mourinho menggantikan Paulo Fonseca yang dipecat, dan punya waktu beberapa pekan untuk mempersiapkan manuvernya di bursa transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat ini, ada sejumlah pemain di skuad Roma yang sudah sangat dikenal Jose Mourinho. Mereka adalah Chris Smalling, Pedro Rodriguez dan Henrikh Mkhitaryan yang semuanya pernah bermain di bawah asuhan Mourinho selama ia bekerja di Inggris.

Namun diungkapkan Express, saat ini Roma punya skuad yang tergolong bengkak, dan Mourinho pun diperkirakan akan lakukan sejumlah perubahan. Pelatih ikonik itu punya sejarah menargetkan sejumlah pemain yang pernah bekerja bersamanya, sebelum memboyong Nemanja Matic dan Romelu Lukaku saat ia menjadi pelatih Manchester United.

Channel Gilabola di Youtube

Tampaknya, hal itu akan kembali dilakukan Mourinho di Roma. Sejumlah pemainnya di skuad Tottenham dikabarkan akan direkrut dan merumput bersamanya di Italia.

Menurut Gazzetta dello Sport, Jose Mourinho telah membidik Eric Dier dan Pierre-Emile Hojbjerg sebagai dua pemain yang ingin direkrut pelatih itu pada musim panas ini. Bahkan Mourinho diklaim akan ‘meminta pada Roma’ untuk sodorkan tawaran pada dua pemain itu saat bursa transfer dibuka.

Dier memantapkan dirinya sendiri sebagai pilihan pertama Mourinho di posisi bek tengah di awal musim. Namun pemain berusia 27 tahun tersebut melorot di urutan permainan Spurs, sampai akhirnya Mou dipecat.

Direkrut dari Southampton, pemain internasional Denmark itu secepat kilat menjadi pemain favorit Mourinho. Pada bulan Desember, Mourinho sempat memuji Dier setinggi langit, bahkan memanggilnya sebagai ‘si jenius’.

“Pertama-tama, Pierre sangat pintar. Dia mampu membaca pertandingan dengan baik. Dia akan mernjadi pelatih suatu hari nanti, yakin itu,” tandas Mourinho beberapa waktu lalu.

AHABET
AHABET