Jose Mourinho Ogah Bicarakan Soal Scudetto Untuk Roma

Gilabola.com – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho menolak menjawab pertanyaan mengenai peluang timnya meraih gelar Scudetto musim ini dan menyarakan media untuk menanyakannya ke pelatih Inter Milan.

Kehadiran kembali dari Jose Mouriho di Serie A dan terutama tentunya AS Roma membuat klub asal ibukota tersebut seakan kembali mendapatkan banyak sorotan. Meskipun hanya finis di posisi ke tujuh pada musim lalu tetapi saat ini I Giallorossi bahkan digadang-gadang sebagai salah satu calon kuat peraih Scudetto.

Tiga kemenangan beruntun yang dicatat oleh Roma pada awal musim, meskipun dua terjadi pada kompetisi Liga Konferensi UEFA menambah rasa percaya diri akan kemampuan dari skuad asuhan Mourinho tersebut. Tetapi pelatih asal Portugal itu tampaknya enggan memberikan beban terlalu besar bagi anak asuhnya pada fase-fase awal musim ini, karena memang situasi masih bisa berubah dengan tajam nantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Karena itulah saat diberikan pertanyaan mengenai Scudetto, Mourinho dalam konferensi persnya yang dilansir Football Italia memilih untuk menolak memberikan jawaban apapun. The Special One justru mempersilahkan para awak media untuk mengajukan pertanyaan mengenai gelar juara Serie A itu kepada pelatih dari Inter Milan, Simone Inzaghi saja untuk saat ini.

Mourinho sendiri lebih tertarik untuk membahas mengenai apa yang akan timnya lakukan saat menghadapi laga melawan tim promosi Salernitana pada laga kedua Serie A akhir pekan ini. Sang taktisi mengaku I Giallorossi akan menghadapi partai yang sulit karena mereka segera berhadapan dengan tim yang bermain bertahan hingga menggunakan formasi lima pemain belakang.

Karena itulah sang pelatih hanya ingin fokus untuk mencari jalan terbaik agar bisa membongkar pertahanan lawannya ketimbang memikirkan terlalu jauh tentang Scudetto untuk saat ini. Memang dari segi hasil sejauh ini semua terlihat menjanjikan bagi I Giallorossi tetapi kompetisi masih terlalu lama untuk mengambi kesimpulan apapun, terlebih mengenai peluang meraih gelar juara liga.

Roma sendiri setidaknya ingin bersaing agar bisa kembali masuk ke zona empat besar agar bisa berpartisipasi di Liga Champions nantinya. Target tersebut yang tampaknya menjadi bidikan utama Mourinho ketimbang fokus untuk meraih Scudetto.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO