Jose Mourinho Tolak Potensi Kembalinya Miralem Pjanic ke AS Roma

Gilabola.com – Manajer anyar AS Roma Jose Mourinho dilaporkan telah menolak potensi kembalinya mantan gelandang raksasa ibukota Italia Miralem Pjanic dari Barcelona, menurut laporan dari Spanyol.

Bukan rahasia lagi bahwa Miralem Pjanic sangat ingin meninggalkan Camp Nou hanya setahun setelah pindah ke Barcelona dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai yang melibatkan Arthur Melo ke Juventus.

Sayangnya bahwa gelandang Bosnia itu gagal mendapatkan kepercayaan dari Ronald Koeman di sepanjang musim lalu, hanya tampil enam kali sebagai starter di La Liga dan akhirnya membatasinya dengan tanpa satu pun gol dan assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi, kebanyakan hanya sebagai pemain pengganti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini dengan Barcelona tengah berjuang untuk mengurangi tagihan gaji mereka, Miralem Pjanic diharapkan menjadi salah satu pemain yang bisa mereka lepas di musim panas ini, saat dia juga tak masuk dalam rencana Ronald Koeman untuk musim baru mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu dikabarkan sangat ingin kembali ke Serie A setelah bermain selama lima tahun di AS Roma dan empat tahun di Juventus sebelum pindah ke Camp Nou yang akhirnya berakhir buruk bagi karirnya.

Sayangnya bahwa laporan dari Marca mengklaim manajer anyar Giallorossi Jose Mourinho menolak potensi kembalinya gelandang Bosnia itu ke Olimpico, sementara baris fans juga mungkin tidak bisa menerima kembali kedatangan Miralem Pjanic usai penghianatannya dengan bergabung ke Juventus.

Kontrak gelandang 31 tahun di Camp Nou masih akan berjalan hingga Juni 2024 mendatang dan gajinya yang mencapai Rp 111 Milyar per tahun bisa terbukti penjadi penghalang kesepakatan apapun bagi peminatnya, apalagi jika Barcelona juga masih menuntut biaya transfer.

Dikabarkan bahwa Juventus dan Inter Milan juga berminat pada Miralem Pjanic tapi hanya dengan status pinjaman, dan ini sulit bagi pihak Blaugrana karena mereka lebih menginginkan kesepakatan penjualan secara permanen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO