Jual Edin Dzeko ke Inter, Roma Kini Kejar Alexander Isak & Tammy Abraham

Gilabola.com – Dengan Edin Dzeko tampaknya akan pergi ke Inter Milan, Roma mengincar pengganti potensial, termasuk Alexander Isak dari Real Sociedad dan Tammy Abraham dari Chelsea, yang juga menjadi target Atalanta.

Memang, menurut berbagai laporan, akan ada efek domino dari transfer Romelu Lukaku ke Chelsea senilai Rp 1,95 Trilyun. Transfer itu akan membuat Inter Milan mendatangkan Edin Dzeko sebagai penggantinya dengan harga hanya Rp 25 Milyar. Dia akan dikontrak dua tahun dengan bayaran Rp 101 Milyar per musim.

Akhirnya, giliran Roma yang kemudian perlu mencari striker baru, dengan mereka kini hanya memiliki Borja Mayoral yang telah menjadi pilihan utama di musim lalu, tapi dia juga sebenarnya hanya pemain pinjaman selama dua musim dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada dua kandidat yang diinginkan pihak Giallorossi dan keduanya adalah penyerang dari luar Serie A. Menurut laporan Sky Sport Italia, target pertama bagi tim ibukota Italia adalah striker Chelsea Tammy Abraham, yang juga diminati Atalanta sebagai pengganti Duvan Zapata yang bisa pindah ke Inter Milan.

Peminat striker berusia 23 tahun itu juga sangat banyak, karena klub-klub Premier League juga meminati jasanya seperti Arsenal dan West Ham United, dengan dia dibandrol The Blues mencapai Rp 802 Milyar.

Pilihan menarik lainnya adalah pemain internasional Swedia Alexander Isak, yang akan berusia 22 tahun bulan depan dan tampil impresif dengan enam gol dalam 26 pertandingan senior untuk negaranya.

Dia baru saja menandatangani kontrak baru dengan Real Sociedad hingga Juni 2026, pindah dari Borussia Dortmund pada musim panas 2019 seharga Rp 253 Milyar. Dia mencetak 17 gol dalam 34 penampilan La Liga musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO