Jual Lukaku 2 Trilyun Lebih, Inter Cuma Anggarkan 595 Milyar Buat Cari Penggantinya

Gilabola.com – Dilaporkan bahwa jika Inter Milan berhasil mengantongi Rp 2,2 Trilyun dari Chelsea untuk Romelu Lukaku, anggaran mereka untuk mencari penggantinya hanya Rp 595 Milyar, menjadikan Edin Dzeko favorit sebagai striker baru juara Serie A.

Menurut laporan FCInternews.it, jika Suning Group akhirnya merestui kepergian Romelu Lukaku ke Chelsea dengan harga Rp 2,2 Trilyun, hanya Rp 595 Milyar yang akan disisihkan untuk mencari striker baru.

Ini akan sangat membatasi pilihan mereka untuk mencari juru gedor baru dan merupakan salah satu alasan mengapa pelatih Simone Inzaghi, direktur Piero Ausilio dan Beppe Marotta merasa sangat marah kepada pemilik klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Para fans juga secara terbuka menyalahkan Presiden Steven Zhang atas situasi tersebut, setelah kehilangan Achraf Hakimi ke PSG senilai Rp 1 Trilyun dan melihat pelatih Antonio Conte pergi karena ambisi klub yang menurun.

Tentu saja dengan anggaran transfer yang sangat terbatas, Inter Milan akan secara otomatis mengesampingkan potensi transfer Duvan Zapata dari Atalanta, dengan striker Kolombia berusia 30 tahun itu memiliki bandrol Rp 680 Milyar.

Transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina juga lebih mustahil lagi karena striker internasional Serbia yang mencetak 21 gol di Serie A musim lalu itu memiliki bandrol Rp 1 Trilyun, hampir separuh dari bandrol penjualan Romelu Lukaku.

Kandidat yang paling mungkin dengan anggaran hanya Rp 595 Milyar adalah Edin Dzeko, yang tidak lagi menjadi pilihan utama di Roma karena kehilangan tempatnya ke pemain pinjaman dari Real Madrid, Borja Mayoral.

Pemain internasional Bosnia berusia 35 tahun itu akan tersedia dengan harga sekitar Rp 204 Miluar saja, karena kontraknya hanya berlaku hingga Juni 2022, dan dia telah berulang kali hampir pindah ke Inter atau Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO