Jual Nikola Milenkovic ke West Ham, Fiorentina Pulangkan Matija Nastasic

Gilabola.com – Bek Serbia Matija Nastasic siap untuk kembali ke Fiorentina dari Schalke 04, saat West Ham United hampir mencapai kesepakatan untuk mengontrak Nikola Milenkovic.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Fiorentina sedang mengerjakan detil terakhir untuk memulangkan Matija Nastasic, dengan dia tersedia dengan harga yang miring karena kontraknya dengan Schalke akan berakhir pada Juni 2022.

Bek tengah tersebut sebelumnya pernah membela La Viola antara 2011/2012, tampil mengesankan dalam musim debutnya setelah didatangkan dari Partizan senilai Rp 43 Milyar, membuat Manchester City kemudian membelinya pada 2012 senilai Rp 264 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang waktunya kurang berjalan mulus selama di Stadion Etihad, membuatnya kemudian dipinjamkan ke Schalke pada Januari 2015 sebelum klub Jerman mempermanenkannya enam bulan kemudian. Di klub ini, bek 28 tahun itu menghidupkan karirnya dengan 157 penampilan di semua kompetisi dengan dua gol dan dua assist. Sayang klubnya terdegradasi musim lalu.

Sementara itu, Nikola Milenkovic tampaknya lebih dekat dari sebelumnya untuk bergabung dengan klub Premier League West Ham United. Proposalnya berkisar antara Rp 255 Milyar hingga Rp 306 Milyar ditambah bonus untuk bek tengah internasional Serbia berusia 23 tahun.

Juventus dan Sevilla juga tertarik pada bek tengah tersebut, bersama dengan Tottenham Hotspur, tetapi tampaknya Fiorentina berhasil meyakinkan Nikola Milenkovic untuk menerima The Hammers sebagai klub barunya.

Nikola Milenkovic juga memang berada di pasar transfer karena kontraknya saat ini hanya tersisa setahun lagi, berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Dia sudah membela Fiorentina sejak 2017 ketika ditransfer dari Partizan senilai Rp 89 Milyar. Sejak itu dia telah tampil dalam 133 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 11 gol dan satu assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO