Juan Cuadrado Nilai Juventus Temukan Jalan yang Benar Usai Kemenangan di Coppa Italia

Juan Cuadrado percaya Juventus menemukan jalan yang benar setelah kemenangan mereka di babak 16 besar Coppa Italia melawan Sampdoria, saat dia juga membahas tentang situasi kontraknya di raksasa Turin.

Juventus melanjutkan usaha mereka untuk mempertahankan gelar Coppa Italia ketika berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 4-1 di kandang pada Rabu (19/1) dini hari WIB dalam penampilan yang meyakinkan.

Juan Cuadrado membuka skor menit ke-25 lewat tembakan bebas mendatar, sebelum Daniele Rugani menggandakan keunggulan timnya lewat tandukan dari umpan silang Arthur Melo.

Andrea Conti sempat memperkecil skor bagi Sampdoria lewat penyelesaian dari dalam kotak penalti, tapi pemain pengganti Paulo Dybala membawa Juventus kembali menjauh lewat golnya di menit ke-67 dari umpan Manuel Locatelli, dan penalti Alvaro Morata 10 menit kemudian akhirnya mengakhiri perlawanan pasukan Felice Tufano.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

“Penting untuk mencetak gol, itu membantu meningkatkan kepercayaan diri bagi kami untuk menghadapi apa yang akan terjadi selanjutnya, yang akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Juan Cuadrado kepada Sport Mediaset usai pertandingan. “Saya pikir kami menemukan jalan yang benar dan harus terus seperti ini sekarang.”

Pemain internasional Ekuador itu adalah salah satu dari beberapa pemain yang kontraknya dengan Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, tetapi negosiasi terhenti hingga Februari namun dia menegaskan bahwa dia tidak terburu-buru soal kontrak barunya.

Dia menambahkan, “Kami tenang, kami hanya harus melakukan pekerjaan kami. Klub tahu apa yang kami inginkan, kami bahagia di sini dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Selanjutnya Juventus akan menghadapi Sassuolo atau Cagliari di perempat final Coppa Italia bulan depan, dan jika lolos, mereka kemudian akan melaju ke semifinal dan melawan pemenang antara Atalanta vs Fiorentina.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!