Jumpa Roma, Pemain Bologna Diminta Tampil Berani

Juru taktik Bologna, Sinisa Mihajlovic meminta anak asuhnya harus menghadapi AS Roma tanpa rasa takut pada hari Kamis (2/12) dini hari WIB.

AS Roma asuhan Jose Mourinho bisa dibilang belum menunjukkan penampilan yang oke hingga melakoni 14 pertandingan di Liga Italia 2021/22. Buktinya, mereka telah menelan lima kekalahan. Bahkan secara mengejutkan dikalahkan Venezia dengan skor 3-2 (7/11).

Sementara Bologna juga sudah menelan lima kekalahan musim ini, namun posisi mereka sekarang di urutan kesembilan ideal untuk merangsek ke papan atas Liga Italia. Pasalnya, jika berhasil menang di markasnya sendiri mereka hanya akan memiliki perbedaan satu angka dengan AS Roma di klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, membuat posisi AS Roma di papan atas belum sepenuhnya aman. Tak ayal, Sinisa Mihajlovic menjelang pertandingan memperingatkan kepada anak asuhnya agar tak takut ketika melawan Giallorossi di Stadio Renato Dall’Ara.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Seria mengatakan laga antara Bologna kontra AS Roma tengah pekan ini akan sangat penting untuk timnya. Ia menjelaskan  sebetulnya timnya ketika menghadapi tim besar di laga sebelumnya bisa saja raih hasil yang oke andai wasit adil.

Sedangkan lawan Roma timnya akan bertindak sebagai tuan rumah dan ia tegaskan posisi klubnya di klasemen Serie A bagus, namun akan melawan salah satu tim papan atas Liga Italia dengan pelatih yang hebat. Ia mengharapkan agar fans dapat memenuhi stadion karena dapat membantu timnya.

Sinisa Mihajlovic menybutkan ia tak tahu hasil akhir yang diraih oleh klubnya, tetapi jika bisa mengatasi AS Roma klubnya akan punya perbedaan satu angka di klasemen. Ia menghormati i Lupi, namun ia mendesak agar para pemain Bologna ketika menghadapi rival Lazio harus berani.

Sebagai informasi, dalam pertemuan lima laga terakhir kedua tim AS Roma mampu ungguli tim asuhan Sinisa Mihajlovic.

Sedangkan ketika bertandang ke markas Bologna musim lalu, kubu AS Roma berhasil menang meyakinkan 5-1. Akankah anak asuh Sinisa Mihajlovic memberikan kejutan di laga nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO