Junior Messias Beberkan Impiannya Bersama Milan

Gilabola.com – Punggawa baru AC Milan, Junior Messias tanpa ragu mengungkapkan bahwa impiannya bersama tim barunya adalah untuk bisa meraih gelar Scudetto serta Liga Champions.

Direkrut dari tim Serie B Crotone pada hari terakhir di jendela transfer Eropa, memang sosok Junior Messias menjadi perbincangan banyak orang terutama pada penggemar dari I Rossoneri. Sudah berusia 30-tahun memang sosok Messias dinilai kurang sesuai dengan profil yang biasanya diincar oleh I Rossoneri semenjak dipimpin Paolo Maldini sebagai direktur klub.

Milan memang biasanya mengincar talenta muda berbabakat dengan kombinasi pemain senior yang memang sudah memiliki banyak pengalaman. Sosok Messias sendiri meskipun sudah memasuki kepala tiga, tidak bisa dikatakan sosok yang berpengalaman karena dia memang baru bermain profesional pada usia 24-tahun dan baru musim lalu mencicipi Serie A dengan Crotone.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun begitu sang pemain dinilai sebagai sosok berbakat dan diarasa bisa memberikan kontribusi terhadap skuad Merah Hitam. Messias sendiri menyadari bahwa penggemar mungkin mengharapkan nama besar yang hadir setelah keberhasilan I Rossoneri kembali ke Liga Champions tetapi dirinya berjanji akan berusaha sekuat tenaga memberikan yang terbaik bagi klub barunya karena telah memberikan kepercayaan yang luar biasa.

Messias sendiri memiliki impian yang tinggi bersama I Rossoneri yakni berharap agar bisa memenangkan gelar Scudetto serta Liga Champions bersama tim asal kota mode tersebut. Sang pemain juga berjanji akan berusaha memperlihatkan talenta serta kerja kerasnya bagi Milan karena dirinya mengerti bahwa hanya memiliki salah satu saja tidak akan cukup.

Pemain asal Brasil itu juga merasa bahwa dia hadir di Milan pada waktu yang tepat karena selama beberapa tahun terakhir dia sudah mengalami banyak kemajuan. Kini, dia sudah merasa siap untuk bermain di level tertinggi bersama I Rossoneri dan akan bersedia ditempatkan di posisi manapun yang diminta oleh pelatih Stefano Pioli.

Messias juga sudah tidak sabar mengadapi jadwal sulit dari klubnya dan mengaku sama sekali tidak tertekan sedikitpun. Pemain berusia 30-tahun itu tampaknya masih ingin menikmati bermain sepak bola meskipun kini memiliki tanggung jawab dan ekspektasi lebih besar bersama tim seperti Milan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO