Justin Kluivert Mengaku Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Ajax ke Roma

Gilabola.com – Winger asal Belanda, Justin Kluivert yang saat ini dipinjamkan oleh AS Roma ke RB Leipzig mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyesali keputusan meninggalkan Ajax Amsterdam beberapa musim lalu.

Menjelang laga Liga Europa antara Ajax Amsterdam melawan AS Roma, ada seorang pemain yang memiliki kedekatan emosional dengan kedua klub tersebut, yakni Justin Kluivert. Pemain asal Belanda itu tumbuh dan berkembang dari akademi Ajax, namun memutuskan untuk meninggalkan klub asal Belanda tersebut pada 2018 lalu untuk memperkuat I Giallorossi.

Kluivert sendiri dalam wawancaranya dengan Algemen Dagblad mengaku akan sangat menikmati pertandingan tersebut, namun mengaku sangat sulit memprediksi tim mana yang akan unggul. Sang pemain sedikit menyesal mengapa pertemuan keduanya tidak terjadi musim lalu saat pemain berusia 21-tahun tersebut masih menjadi salah satu pilihan di tim utama Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun dirinya tidak mendapatkan kesempatan bermain bersama Roma musim ini dan harus dipinjamkan ke Lepzig, Kluivert sendiri tampaknya tidak merasa kesal kepada tim asuhan Paulo Fonseca tersebut. Sang pemain bahkan mengaku tidak pernah menyesalai keputusannya untuk pindah ke Roma dari Ajax, ataupun sekarang dimana dia memilih untuk dipinjamkan ke klub asuhan Julian Nagelsmann.

Memang Kluivert terkandang masih sempat berpikir bahwa jika dia bertahan, maka dirinya bisa menjadi bagian dari tim Ajax yang melaju hingga semifinal dari Liga Champions sebelum kandas dari Tottenham Hotspur. Akan tetapi, sang pemain juga sadar bahwa meskipun dia memilih bertahan waktu itu, tidak ada yang bisa tahu seperti apa nasibnya bersama raksasa Liga Belanda tersebut.

Seperti apa yang terjadi di Roma, pada awalnya sang pemain sebenarnya cukup sering mendapatkan kesempatan bermain di klub tersebut. Namun, setelah adanya pandemi situasi tiba-tiba berubah dan dia mulai sulit mendapatkan tempat di tim inti I Giallorossi, sehingga pada awal musim akhirnya memilih untuk hengkang dengan status pinjaman.

Harapan dari Kluivert tentunya agar dia bisa kembali bermain secara reguler lagi dan mengembangkan kemampuannya. Saat ini, tampaknya dia tidak berharap untuk kembali ke Roma, karena merasa akan tetap sulit mendapatkan kesempatan lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO