Juventus & AC Milan Siapkan Pertukaran Federico Bernardeschi-Alessio Romagnoli

Gila Bola – Setelah sebelumnya terlibat dalam pertukaran pemain antara Mattia Caldara dan Leonardo Bonucci, duo raksasa Serie A Juventus dan AC Milan bisa kembali terlibat dalam bisnis pertukaran pemain.

Laporan menyebutkan bahwa Juventus dan AC Milan sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan winger Federico Bernardeschi dan bek tengah Alessio Romagnoli, menurut laporan Calciomercato.

Kebetulan kedua bintang Italia itu memang sama-sama akan melihat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022. Dengan kedua klub gagal menyepakati perpanjangan kontrak baru, maka melepas pemain mereka pada musim panas 2021 mendatang akan menjadi keputusan yang realistis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Juventus dan AC Milan telah memulai persiapan untuk menyambut musim 2021/2022 dan bisa membuat kesepakatan yang saling menguntungkan yang akan membuat mereka akan melepas pemain mereka masing-masing ke arah berlawanan.

Federico Bernardeschi telah menjadi pemain reguler di starting XI Juventus sejak bergabung dengan klub dari Fiorentina seharga Rp 690 Milyar pada tahun 2017, membuat lebih dari 140 penampilan untuk klub di semua kompetisi.

Namun performanya pada umumnya kurang mengesankan para fans Bianconeri, dengan dia bahkan belum mencetak satu pun gol bagi Juventus di musim ini dalam 36 penampilan di berbagai kompetisi, yang membuatnya kurang disukai dalam taktik Andrea Pirlo.

Kini pemain berusia 27 tahun itu siap memulai tantangan baru di klub baru untuk menghidupkan kembali karirnya, di saat raksasa Turin sekarang sudah nyaman dengan bintang Fiorentina lainnya yang saat ini masih berstatus pinjaman, Federico Chiesa.

Sementara itu, Alessio Romagnoli telah menjadi roda penggerak penting dalam skuad Stefano Pioli sebelum musim ini, tetapi mulai kehilangan tempatnya di starting XI AC Milan sejak kedatangan Fikayo Tomori di San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea pada Januari.

Bek tengah berusia 26 tahun itu masih menjadi kapten resmi klub AC Milan, tetapi mereka siap untuk melepasnya di musim panas ini Demi meningkatkan skuad mereka di area lain di lapangan karena mereka memprioritaskan perekrutan permanen Fikayo Tomori.