Juventus Akan Cocok Buat Maurizio Sarri

Juventus Akan Cocok Buat Maurizio Sarri

Gilabola.com – Winger Juventus Federico Bernardeschi yakin pelatih Chelsea Maurizio Sarri akan cocok di Juventus, tetapi yakin bahwa siapapun yang akan direkrut oleh klub, mereka akan membawa nilai besar bagi tim.

Juara Serie A Juventus sedang mencari manajer baru setelah berpisah dengan Massimiliano Allegri di akhir musim 2018/19.

Dan Maurizio Sarri dikatakan sebagai kandidat terkuat untuk mengggantikan Allegri di Juventus dan setelah mencapai kesepakatan dengan raksasa Italia, ia telah meminta Chelsea untuk melepasnya.

Dan Bernardeschi berpikir ahli taktik berusia 60 tahun itu akan cocok untuk Juventus. Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya tak bisa bicara banyak soal hal ini, kami memiliki klub dengan pengambil keputusan yang hebat, karena itu siapa pun yang datang berarti mereka adalah pelatih yang hebat dan akan membawa sesuatu yang lebih untuk setiap pemain.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Sebagai pemain, saya bisa mengatakan bahwa Maurizio Sarri adalah profil yang cocok untuk Juventus bagi saya, tetapi saya tidak tahu apakah dia akan menjadi manajer berikutnya.”

Bernardeschi sedang dalam tugas internasional bersama Timnas Italia saat ini, dengan Gli Azzurri bersiap untuk melakoni dua pertandingan untuk kualifikasi Piala Eropa 2020 minggu depan.

Timnas Italia memimpin Grup I dengan dua kemenangan dari dua pertandingan dan akan berhadapan dengan Yunani yang menempati tempat kedua klasemen grup dan Bosnia dan Herzegovina di tempat ketiga masing-masing pada 9 Juni dan 12 Juni.

Dan bintang Juventus ini sangat senang melihat kemajuan yang dibuat oleh Timnas: “Ini adalah tim yang luar biasa, berisikan banyak talenta muda,” tuturnya. “Kami semua sepakat untuk mengatakan bahwa ini adalah Timnas Italia yang kami inginkan dan ini sangat penting. Mancini (pelatih Timnas Italia) bekerja keras dalam hal ini.”

Salah satu pemain muda yang menjadi perhatian bagi Italia dan Juventus adalah Moise Kean, dengan klubnya dan rekan setim internasionalnya berharap pemain berusia 19 tahun itu diberi waktu untuk tumbuh sebagai pemain.

“Dia perlu tumbuh tanpa tekanan dan tanggung jawab, dia masih harus membuat kesalahan untuk menemukan keseimbangan dan bekerja dengan cara yang benar, salah kalau kita melabelinya.”