Juventus Akan Jemput Pemain Berjulukan The New Ronaldo

Juventus Akan Jemput Pemain Berjulukan The New Ronaldo

Gilabola.com – Juventus akan mendatangkan pemain berusia muda dengan julukan The New Ronaldo ke klub Liga Italia tersebut.

Juventus sendiri hari ini baru saja dapat kode minta dilamar 1 bintang top PSG. Tidak berhenti sampai di situ saja, Juve kini akan mendatangkan pemain belia asal Brasil yang kerap disebut sebagai Ronaldo baru, Kaio Jorge (18 tahun).

Kaio Jorge sendiri dapat julukan gahar tersebut karena punya kemampuan yang mirip dengan sang superstar Juve. Meski masih berusia 18 tahun, namun ia punya skil, kecepatan dan kemampuan duel udara yang mirip dengan CR7.

Kaio Jorge sendiri baru memecahkan rekor Neymar saat masih seusianya dan tengah diminati banyak klub top dunia. The Goal dan The IBT melaporkan jika Juve kini lebih difavoritkan untuk berhasil mendatangkan Kaio Jorge ke Serie A dari Santos.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mereka siap membayar mahar sebesar 56.5 juta Dolar yang bisa mengaktifkan klausul rilis sang pemain belia. Kaio masih punya kontrak sampai Desember 2021 mendatang dan sang pemain bisa menjadi tambahan pemain untuk rencana masa depan sang Nyonya Tua.

Juventus cocok diperkuat Kaio Jorge

Kaio Jorge punya koleksi 1 trofi Piala Dunia U17 untuk Timnas Brasil. Di gelaran Libertadores 2020 dirinya sudah turun di 2 pertandingan dengan menghasilkan 1 gol dan 1 kartu kuning. Ia melakoni debut Timnas pada 14 Oktober 2018 dan total sudah turun di 10 laga dan menghasilkan 6 gol untuk timnya.

Untuk melengkapi kedatangannya, klub Serie A itu disarankan untuk mendatangkan Gabriel Jesus juga. Sang pemain dinilai Luca Toni cocok bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo.

Gabriel sendiri di gelaran Premier League sudah turun di 24 pertandingan dengan menghasilkan 10 gol, 5 assist dan 2 kartu kuning. Sementara di ajang EFL Cup dirinya bertanding di 6 laga dan menghasilkan 1 gol serta 1 assist.

Gariel Jesus juga sudah bertanding di 6 laga Liga Champions dengan mencetak 5 gol dan 2 assist. Terakhir, Gabriel juga turun di 2 laga FA Cup dengan mencetak 2 gol dan 1 assist.