Juventus Akan Selalu Di Hati Mario Mandzukic

Juventus Akan Selalu Di Hati Mario Mandzukic

Gilabola.com – Juventus akan selalu ada di hati Mario Mandzukic. Ia telah menyampaikan perpisahan mengharukan untuk klub Liga Italia tersebut.

Juventus ditinggal pergi Mario Mandzukic bukan berarti dirinya sudah tidak cinta lagi. Daripada harus terbang ke Manchester United, sang pemain lebih memilih ke klub Qatar, Ad-Duhail, saja. Ia dilaporkan One Football langsung memberikan kalimat perpisahan untuk klub dan suporter setia mereka.

“Rasanya mustahil saja bagi saya untuk merangkum masa empat setengah tahun ke dalam kalimat perpisahan sederhana. Meski begitu saya tetap berharap semua gairah dan kecintaan saya untuk klub ini dan klub ini di setiap laga bisa kalian lihat,” tulis sang pemain dalam rilis di akun Instagram pribadinya.

Mandzukic terharu dukungan fans Juventus sejak hari pertama

“Saya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada Massimiliano Allegri dan Marotta yang sudah menginginkan saya datang ke Turin dulu. Telah menjadi suatu kehormatan tersendiri bisa bermain untuk Juve dan apa yang terjadi dalam beberapa bulan belakangan tidak akan merubah rasa hormat dan cinta saya ke klub ini.”

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Terima kasih juga kepada semua rekan satu tim musim ini. Saya benar-benar menikmati betul setiap pertandingan bersama kalian semua. Kita telah memenangkan sebagian besar pertandingan!”

“Oiya, saya juga tidak akan melupakan semua trofi dan kualitas kita. Semua kerja keras dan semangat tim kita. Terima kasih juga kepada semua staf kepelatihan. Pada akhirnya, saya mengucapkan banyak terima kasih pada semua suporter yang menjadi alasan kenapa klub ini bisa sangat besar dan sukses.”

“Saya sangat menghargai semua dukungan yang kalian perlihatkan kepada saya sejak hari pertama di sini. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk klub ini. Saya mendoakan kalian semua yang terbaik saja. Bagi saya, waktunya memulai babak baru… Kalian selamanya akan ada di hati saya, Mario.”

Ia meninggalkan catatan 44 gol dalam 162 kali pertandingan yang jelas bukan angka biasa. Meski telah banyak berjasa pada klub, namun musim ini dirinya mulai tersingkirkan. Wajar jika akhirnya Mandzukic memilih angkat koper ke klub lain.