Juventus Akan Tawarkan Kontrak Luar Biasa ke Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Paulo Dybala akan mendapatkan keinginannya saat Juventus mempersiapkan diri untuk menawarkan kesepakatan baru yang menarik untuk menjaga si pemain agar tidak dilamar oleh klub lain.

Pemain internasional Argentina itu bergabung dengan juara Serie A dari Palermo pada tahun 2015 dan dengan cepat menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain paling dicari di Eropa.

Barcelona sangat terkait dengan Dybala sebagai pengganti sosok Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain di musim panas, namun spekulasi apapun telah gagal mengalihkan perhatian pemain yang baru berusia 23 tahun, yang sudah mengemas 10 gol dalam tujuh penampilan liga musim ini.

Dybala telah kehilangan penalti saat Juve dipaksa untuk bertahan dalam pertandingan imbang 2-2 di Atalanta di laga terakhir mereka, namun CEO klub Giuseppe Marotta mengatakan bahwa dalam waktu dekat, klub akan menawari kontrak baru kepada si pemain.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia tak ternilai harganya, karena kami bukan klub yang ingin menjualnya,” kata Marotta kepada La Stampa.

“Saya selalu mengulang bahwa seorang pemain memiliki masa depannya di tangannya dan Paulo hanya mengatakan bahwa dia ingin mengikat dirinya ke klub kami seumur hidup.”

“Itu berarti kita akan melakukan pengorbanan finansial besar lainnya untuk menahannya. Kami akan segera menguncinya dalam kontrak baru – itulah yang dia minta.”

Dengan hasil imbang yang didapat pekan lalu, Juventus pun menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 19 poin dari tujuh pertandingan.