Juventus Akhirnya Siap Perpanjang Kontrak Dari Paulo Dybala

Gilabola.com – Juventus akhirnya diberitakan siap untuk memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala, terutama setelah kehadiran kembali dari pelatih, Massimiliano Allegri yang ingin agar bomber Argentina itu bertahan.

Masa depan dari Paulo Dybala di Juventus tampaknya akan segera mendapatkan kepastian dalam waktu dekat. Setelah dikabarkan sempat akan dilepas pada musim ini mengingat kontraknya yang segera habis pada 2022, kini I Bianconeri berubah pikiran dan siap memenuhi perminataan sang pemain agar bisa mempertahankan pemain asal Argentina itu.

Selama ini pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Dybala memang selalu kandas, karena I Bianconeri merasa permintaan gaji dari sang pemain terlalu tinggi. Dengan masa bakti yang akan berakhir tahun depan, sebelumnya ada niat dari manajemen Juventus untuk menjual sang pemain agar mereka tidak kehilangannya secara gratis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, kembalinya Massimiliano Allegri untuk menukangi Juve kini sudah mengamankan masa depan dari Dybala. Allegri disebut telah menjamin bahwa sang penyerang akan memilik peran penting bagi Si Nyonya Tua mulai dari musim depan tentunya.

Karena kepercayaan dari sang pelatih itulah, maka manajemen dari Juventus kini merasa siap untuk menawarkan kontrak baru dimana Dybala akan mendapatkan gaji mencapai Rp 172 Miliar beserta bonus. Angka tersebut bisa dibilang peningkatan yang cukup tinggi dari bayaran mantan bomber Palermo itu, karena saat ini kontraknya masih bernilai Rp 126 Miliar per musimnya.

Meskipun ada keinginan dari kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dan tanggal pertemuan sudah dijadwalkan, tetapi mereka tidak ingin melakukannya secara terburu-buru. Saat ini memang sang pemain sedang beristirahat untuk menghadapi musim baru, setelah dia tidak dipanggil untuk masu ke tim nasional Argentina pada ajang Copa America yang sedang berlangsung.

Cukup seringnya didera badai cedera pada musim lalu memang membuat Dybala tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain bagi klubnya. Akan tetapi, situasi tersebut tidak membuat Juventus, terutama Allegri kehilangan kepercayaan akan talenta ataupun kemampuan dari sang penyerang yang sudah sangat teruji bersama I Bianconeri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO