Juventus Anggap Young Boys Lebih Penting Timbang Inter Milan

Juventus Anggap Young Boys Lebih Penting Timbang Inter Milan

Gilabola.comJuventus merasa pertandingan Liga Champions melawan Young Boys pada tengah pekan depan, lebih penting dibandingkan Derby d’Italia melawan Inter Milan, Sabtu (8/12) dinihari WIB.

Hal ini bahkan diungkapkan sang pelatih, Massimiliano Allegri, yang menganggap Inter Milan menjadi bagian dari tiga klub Italia yang berpeluang juara di musim ini, tapi timnya butuh kemenangan saat mereka bertemu Young Boys di laga pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (13/12) pekan depan.

Allegri mengaku sadar benar dengan persaingan ketat yang terjadi antara Juventus dan Inter Milan, sebagai sesama tim papan atas Serie A. Tapi, lagi-lagi ia menyatakan, pertandingan Liga Champions melawan klub asal Swiss, Young Boys, di J-Stadium lebih penting.

BACA:  Luciano Spalletti Terancam Didepak Inter Milan dan Digantikan Antonio Conte

Saat ini, Juventus bertengger di posisi teratas klasemen sementara Serie A, dan terpaut jauh di atas Inter Milan yang ada di peringkat tiga. Si Nyonya Tua bahkan unggul 11 poin dari Milan.

“Dinihari nanti, akan digelar Derby d’Italia, dan tanpa melihat papan klasemen, pertandingan pastinya akan sangat menarik,” tandas Allegri dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Advertisement
OLE777
OLE777

“Kami akan alami uji teknis dan mental dalam pertarungan nanti, kami akan hadapi tim yang tengah berkembang pesat. Bersama Napoli, Inter Milan menjadi rival berat kami dalam memburu Scudetto,” tambahnya.

Bahkan diakuinya, sama halnya dengan Napoli, Inter Milan saat ini adalah tim anti-Juve. “Saya pikir, tidak ada yang mau berada di posisi kedua. (Pelatih Napoli, Carlo) Ancelotti selalu mengatakannya, dan kami akan berhadapan, posisi kami bisa saja berubah,” ujarnya.

BACA:  Hasil Young Boys vs Juventus Skor 2-1, Ronaldo Gagal Tambah Golnya

Namun, Allegri kembali menegaskan pentingnya laga kontra Young Boys pekan depan. “Tapi bagi kami, pertandingan tengah pekan depan lebih penting, karena kami sedang mengejar status sebagai juara grup Liga Champions. Pertandingan melawan Inter Milan hanya satu pertandingan lain,” tandas Allegri.