Juventus Baik Hati Tetap Pinjamkan Dejan Ke Parma

Juventus Baik Hati Tetap Pinjaman Dejan Ke Parma

Gilabola.com – Juventus baik hati tetap pinjaman Dejan Kulusevski ke Parma usai klub raksasa Liga Italia itu mengamankan jasa sang pemain.

Juventus dilaporkan Malay Mail dan media Italia lainnya telah berhasil mengalahkan Inter Milan untuk mendapatkan Dejan Kulusevski. Pemain Atalanta itu lantas masih akan dipinjamkan ke Parma musim ini.

Cukup murah, Atalanta melepas sang pemain ke kubu Nyonya Tua hanya €35 juta plus bonus. Sejauh musim ini dalam 17 kali pertandingan, Dejan sudah mencetak 4 gol untuk Parma. Meski masih berusia 19 tahun, namun sang pemain tetap diwaspadai semua lawan-lawannya saat bertemu di pertandingan.

“Juve dengan ini menyatakan telah mengamankan jasa pemain muda ini dari Atalanta, namun dirinya masih bisa meneruskan masa peminjaman di Parma. Dia akan menjadi pemain penting untuk lini tengah kami dan menjadi elemen penting dengan masa depan yang cerah,” rilis pernyataan klub Serie A tersebut.

Juventus merupakan klub impian Dejan Kulusevski

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pemain berdarah Swedia tersebut diikat dengan kontrak sampai 30 Juni 2024 dan dijanjikan bonus performa €9 juta jika konsisten main bagus. Dejan mengaku girang bisa menjadi pemain klub sebesar Juve.

“Saya bahagia sekali di tahun 2020 ini dan tidak bisa memulainya lebih baik lagi dari kenyataan ini. Ini adalah hari yang penting bagi hidup saya, teman-teman saya, keluarga dan untuk semua yang berjuang bersama saya,” sambut Dejan.

“Saya tahu kalau Bapak Sarri telah melakukan pekerjaan yang fantastis di Napoli dan Chelsea juga. Saya sudah lama lho mempelajari gaya bertandingnya dan saya suka sekali.”

“Juve gituloh. Ini adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saat semua memulai main bola, pasti ingin gabung ke klub ini. Saat kesempatan ini datang, saya tidak mau berpikir dua kali. Sikat.”