Juventus Bajak Incaran Inter di Manchester United

Gilabola.com – Juventus lakukan kontak dengan Manchester United terkait kemungkinan datangkan Romelu Lukaku, yang saat ini juga tengah didekati Inter Milan.

Lukaku sebelumnya mengaku terbuka untuk tantangan baru dari Old Trafford, setelah Ole Gunnar Solskjaer tetapkan bakal mainkan Marcus Rashford sebagai striker utama United pada musim depan.

Penyerang berusia 26 tahun ini dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, pada musim panas ini. Tapi, Setan Merah belum mencapai kesepakatan mengenai transfernya ke San Siro.

Laporan Sky Sport Italia yang dilansir Metro mengklaim, Bianconeri telah dekati United untuk menanyakan ketersediaan Lukaku, karena mereka mempertimbangkan untuk membajak Lukaku dari Inter Milan.

Perkuat Opsi Lini Serang

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Maurizio Sarri ingin memperkuat opsi lini serang Juventus setelah klub berhasil datangkan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, Merih Demiral, Luca Pellegrini dan Gianluigi Buffon. Lukaku yang hanya berhasil mencetak 12 gol di Liga Premier musim lalu, dihargai sekitar 80 juta Euro oleh Setan Merah.

Saat ini, United telah membidik pemain Lyon, Moussa Dembele, dan Nicolas Pepe dari Lille sebagai pengganti mantan pemain Chelsea dan Everton itu.

Lukaku pun sempat ungkapkan pendapatnya saat ditanya soal minat Inter Milan padanya bulan lalu.

“Senang melihat Conte bergabung dengan Inter, bagi saya dia manajer terbaik di dunia. Saya sudah mengambil keputusan tentang masa depan saya, tapi saya tidak bisa mengungkapkannya, karena saya terikat kontrak dengan Manchester United dan saya menghormati klub itu,” ujar Lukaku kepada Premium Sport.

Yakin Putuskan yang Terbaik

“Saya penggemar berat Serie A, yang mengenal saya secara pribadi tahu betul kalau saya ingin bermain di Liga Premier, tapi juga ingin merumput di Serie A,” tambahnya.

“Cristiano Ronaldo datang ke Italia musim lalu, (Maurizio) Sarri pindah ke Juventus, (Carlo) Ancelotti di Naples, Serie A akan mendebarkan musim depan. Agen saya akan bicara dengan Manchester United. Saya sendiri sudah mengambil keputusan. Klub perlu memutuskan, tapi agen saya menginginkan yang terbaik untuk saya. Saya yakin ini akan menjadi musim panas yang kacau,” ujar Lukaku.

Manajer Timnas Belgia, Roberto Martinez, percaya Lukaku akan bijaksana dalam mempertimbangkan karirnya di United musim panas ini. “Jelas kalau dia harus meninggalkan Manchester United,” ujar Martinez kepada HLN.

“Ini akan menjadi hal yang baik bagi kedua belah pihak. Sekarang yang penting, Romelu menemukan klub yang tepat baginya,” tambah Martinez.