Juventus Bakal Awet Diperkuat Korban Gigitan Suarez

Juventus Bakal Awet Diperkuat Korban Gigitan Suarez

Gilabola.com – Juventus bakal awet diperkuat korban gigitan Luis Suarez, Giorgio Chiellini. Klub Liga Italia itu tidak perlu cemaskan sang pemain.

Juventus dilaporkan The Bleacher Report dapat kabar baik dari agen Giorgio Chiellini (35 tahun), Davide Lippi. Sang pemain yang sempat terkendala masalah cedera itu dipastikan mau memperpanjang masa bakti di klub top gelaran Serie A tersebut.

Lippi telah menyampaikan hal itu melalui radio Tuttomercatoweb dan mengharapkan proses perpanjangan kontrak kali akan berjalan mulus. Tidak ada keinginan dari korban gigitan maut Luis Suarez itu untuk pindah ke klub lain.

“Perpanjangan kontraknya akan resmi saat klub mengumumkannya saja. Di antara kedua belah pihak, saya rasa tidak akan ada masalah berarti. Giorgio akan maju terus dan bermain selama dia baik-baik saja dan sampai dia merasa penting di sini,” jelas agen Chiellini.

Juventus akan evaluasi kebugaran Chiellini

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Cederanya telah memungkinkan dia untuk lebih sering berlatih sendirian, pada hari minggu dia mengejutkan kita semua dengan kembali ke pertandingan. Saya saja bahkan tidak tahu kalau dia akan bermain. Namun ketika Chiellini telah menempatkan sesuatu di kepalanya (ngotot ingin main bola lagi) tidak ada cara untuk menghentikan dirinya!”

Sementara itu reporter The Goal, Romeo Agresti, melaporkan jika Chiellini akan teken perpanjangan kontrak untuk tambahan 12 bulan saja. Maurizio Sarri akan mengevaluasi kondisi Chiellini sebelum menurunkan dia kembali di laga-laga Juve selanjutnya.

Sempat lama cedera, Chiellini sendiri sudah main di laga terkini klub saat menang skor 2-0 melawan Brescia. Meski sudah tidak muda lagi, namun sebagian besar fans Juve masih mengharapkan penampilannya.

Chiellini berpeluang main lagi di laga dini hari nanti pukul 00.00 WIB saat melawan kubu SPAL. Kubu Sang Nyonya Tua berpeluang pesta gol 69 persen berbanding 12 persen peluang menang kubu SPAL. Sementara peluang hasil laga imbang hanya 19 persen saja.