Juventus Bakal Pertahankan Pemain Veteran

Gilabola.com – Petinggi klub Juventus, Fabio Paratici telah memberikan isyarat bahwa timnya akan mempertahankan Gianluigi Buffon.

Gianluigi Buffon sendiri masa kerjanya bersama raksasa Liga Italia akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Artinya, jika tak mencapai kesepakatan yang baru ia akan pergi meninggalkan Si Nyonya Tua.

Kendati usia penjaga gawang Juventus sudah tidak muda lagi, namun ia masih dibutuhkan di klub dan kubu Bianconeri berencana untuk memberinya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada awak media, Fabio Paratici mengatakan Gianluigi Buffon merupakan seorang kiper yang luar biasa. Selain itu, ia menjelaskan bahwa terkait kontraknya pihak klub akan membahasnya dengan santai pada saat waktu yang tepat.

Sementara itu, Juventus juga memberikan isyarat jika di bursa transfer Januari ini mereka tidak akan terlalu sibuk. Fabio Paratici menyebutkan mereka akan berhati-hari untuk mendatangkan pemain baru. Jika memang ada peluang, maka klub akan mengambilnya. Sebaliknya, andai tidak ada artinya mereka akan mengandalkan pemain yang ada saat ini.

Sebagai informasi, raksasa Liga Italia tersebut sejauh ini mempercayakan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang dan mantan kiper Arsenal tersebut bisa dibilang cukup oke penampilannya bersama Juventus. Sayangnya, pada musim ini dirinya belum mampu membawa timnya puncaki klasemen Serie A. Kendati begitu, ia berhasil membawa klub asal Turin menangi trofi Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli dengan skor akhir 2-0.

Sedangkan Gianluigi Buffon hanya sebagai pelapis Szczesny belakangan ini, namun kiper berusia 43 tahun itu telah dipercayakan Andrea Pirlo tampil dalam 4 pertandingan di Liga Italia untuk Juventus pada musim 2020/21. 2 di antaranya ia berhasil clean sheet. Menarik untuk untuk di tunggu berapa tahun kontrak baru yang diberikan oleh klubnya kepada sang kiper.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO