Juventus Bantah Alvaro Morata Kembali ke Turin

Gilabola.com – Manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, malah membantah rumor yang menyebutkan Alvaro Morata bisa kembali ke klub Turin tersebut.

“Kami sudah punya lini serang hebat dan berkaliber internasional,” tandas manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta, terkait isu kembalinya Alvaro Morata.

Striker Chelsea, Alvaro Morata, sebelumnya diberitakan terlihat tengah berbicara dengan agennya dan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, Rabu (23/5). Foto yang beredar mengenai pertemuan itupun segera memicu spekulasi yang menyebutkan Morata akan kembali ke Turin musim panas mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Sekarang kami berada di fase paling penting dari bursa transfer. Jadi seperti biasa, setiap hari, mereka kaitkan Juventus dengan banyak pemain,” tandas Marotta kepada wartawan di sela-sela peluncuran sebuah buku baru tentang Juventus.

“Itu juga berlaku untuk urusan Morata yang ada di agenda hari ini. Faktanya, pemain yang paling penting dari siklus Agnelli ini telah pergi membawa semua kenangan indah tentang Juventus, dan hampir semua dari mereka ingin menikmati iklim Juventus,” tambahnya.

“Selain itu, ini hanyalah rumor. Saya ingin menolaknya, kami tidak ingin menipu siapapun,” tegas Marotta lagi.

“Kami sudah punya lini serang hebat dari kaliber internasional. Jadi, itu area di mana kami tidak harus membuat taruhan apapun,” tambahnya.

Mungkinkah situasi itu berubah jika Mario Mandzukic pergi?

“Tidak. Prinsip Juventus adalah, selalu, jika seorang pemain meminta untuk pergi, tentu saja, kami akan mencoba memuaskannya, pada titik ketika motivasi telah turun atau ada pertimbangan lain,” ujar Marotta.

“Saat ini tidak ada yang berada dalam posisi itu, jadi saya harus mengatakan bahwa Mario Mandzukic akan menjadi pemain Juventus di tahun depan,” tegasnya.

Hal serupa juga berlaku untuk Gonzalo Higuain. Menurutnya, tidak ada pemain Juventus yang akan dijual. “Higuain berada di musim keduanya bersama kami, dia bekerja dengan sangat baik dan kami sangat senang bersamanya,” ujar Marotta.

“Jika kami mendapat tawaran, kami TIDAK AKAN mempertimbangkannya. Itu juga berlaku, bahkan lebih, pada Douglas Costa. Karena di antaranya, Anda tahu dia dipinjamkan pada musim lalu,” tandasnya.

“Kami punya opsi untuk merekrutnya secara langsung. Dia pemain Bayern (Munchen) hari ini, tapi kami pasti akan merekrutnya langsung antara sekarang sampai 30 Juni nanti. Jadi, dia pasti akan tinggal bersama kami di musim depan,” ujar Marotta.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO