Juventus Bantah Kasus Perkosaan Ronaldo Pengaruhi Lokasi Pra-Musim

Juventus Bantah Kasus Perkosaan Ronaldo Pengaruhi Lokasi Pra-Musim

Juventus membantah kasus perkosaan Cristiano Ronaldo di Amerika Serikat telah memainkan peranan dalam penentuan lokasi tur pra-musim La Vecchia Signora di Asia, musim panas 2019 nanti.

Sebuah berita muncul dan segera viral Jumat pagi bahwa pilihan Juventus untuk memainkan laga-laga pra-musim dalam turnamen International Champions Cup 2019 dipengaruhi oleh kasus hukum Cristiano Ronaldo.

Juventus mengumumkan akan memainkan laga-laga pra-musim ICC 2019 di Asia, dengan dua lokasi paling mungkin adalah China dan Singapura. Hal ini sedikit aneh karena bahagian terbesar dan sorotan terpenting International Champions Cup biasanya dilangsungkan di Amerika Serikat.

Ada spekulasi bahwa Bianconeri mungkin khawatir bahwa jika skuad bertandang ke Amerika Serikat untuk menjalani laga-laga ICC 2019 maka bintang mereka asal Portugal itu akan ditangkap pihak berwenang di negeri Paman Sam, terkait kasus hukumnya itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Polisi Las Vegas pada bulan Oktober 2018 mengumumkan membuka lagi sebuah kasus hukum tahun 2009 – waktu itu Ronaldo masih menjadi pemain Manchester United – terkait aduan seorang wanita yang mengaku dilecehkan secara seksual di kamar hotel sang bintang di Las Vegas pada 13 Juni 2009.

Ronaldo melalui kuasa hukumnya sudah membantah kasus itu dan sampai saat ini belum ada kemajuan berarti. Pihak berwenang di Las Vegas sudah mengutarakan niatnya untuk mengambil sampel DNA Ronaldo, untuk dibandingkan dengan bukti-bukti cipratan sperma di pakaian sang wanita, yang bisa menjadi dasar pengajuan kasus ini ke pengadilan.

ICC sebenarnya bukan turnamen favorit Ronaldo. Terakhir kali ia bermain di turnamen pra-musim itu adalah pada tahun 2014 bersama Real Madrid.