Juventus Bantah Tertarik Pada Pep Guardiola

Juventus Bantah Tertarik Pada Pep Guardiola

Gilabola.com – Juventus membantah tertarik pada Pep Guardiola. Klub Liga Italia tersebut masih akan mengevaluasi perkembangan terkini.

Juventus baru menyelesaikan laga lawan Sampdoria dengan skor 2-0. Saat memikirkan musim selanjutnya, mereka mulai dikaitkan dengan nama besar lain seperti Pep Guardiola.

Musim 2018-19 Serie A sendiri secara resmi berakhir akhir pekan ini, meskipun musim Juve sudah berakhir beberapa waktu lalu dengan meraih titel kedelapan namun mengecewakan di Liga Champions. Massimiliano Allegri telah membayar harga atas kegagalannya di UCL.

Maurizio Sarri, Simone Inzaghi, Mauricio Pochettino semua telah dikaitkan untuk mengisi posisi lowong pelatih, dan sementara pelatih kepala Chelsea lebih diunggulkan. Satu pelatih yang sudah di liburan musim panas adalah Pep Guardiola, yang mungkin bisa memberikan kontribusi lebih pada skuad Old Lady.

Juventus heran dengan semua rumor yang muncul

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Fabio Paratici kaget dan buru-buru membantah kabar tersebut. “Kami memiliki ide yang jelas dan tengah mengevaluasi kondisi tim. Sampai semuanya telah disimpulkan, semua pihak harus tetap tenang, dan menghormati semua calon pengganti Allegri.”

“Semua rumor terdengar aneh. Kami bahkan tidak pernah punya kontak dengan Guardiola dan tidak pernah memikirkannya bisa terjadi. Dia masih punya kontrak, jadi semuanya tampak sangat aneh saja kami dikaitkan dengan dirinya. Kami menyadari jika hal itu wajar dalam dunia bola dan bisa memakluminya”

Juve akan segera bertanding lagi, terutama karena mereka menunda kegiatan transfer lainnya sampai pelatih baru ditandatangani. “Kami tidak perlu membuat berita utama, hanya perlu membangun skuad terbaik saja dulu. Kami akan bertindak sesuai dengan arahan dari pelatih baru kami, jadi harus menunggu dia sebelum kita membuat gerakan apapun nantinya,” pungkas Fabio Paratici melalui Football Italia.

Untuk jadwal pertandingan sendiri, skuad Nyonya Tua akan bertemu wakil Premier League, Tottenham Hotspur. Kedua tim berlaga di gelaran ICC pada tanggal 21 Juli 2019 mendatang, pukul 18.30 Wib. Laga dijadwalkan terjadi di Stadion Nasional Singapura.

Pertemuan selanjutnya di ICC akan melawan sesama wakil Serie A, Inter Milan. Keduanya akan bertanding pada tanggal 24 Juli 2019, pukul 18.30 Wib. Laga dijadwalkan terjadi di Nanjing Olympic Sports Center Gymnasium.