Juventus Berharap Chelsea Libatkan Emerson dalam Transfer Gonzalo Higuain

Juventus Berharap Chelsea Libatkan Emerson dalam Transfer Gonzalo Higuain

Juventus berharap Chelsea libatkan Emerson Palmieri dalam kesepakatan transfer yang membawa Gonzalo Higuain ke Stamford Bridge.

Menurut Tuttosport, Chelsea bisa hindari membayar 9 juta Euro untuk peminjaman Gonzalo Higuain dari Juventus hingga akhir musim ini, dengan mengirim Emerson Palmieri ke J-Stadium – juga untuk sementara waktu.

Namun, surat kabar itu juga mengabarkan, Juventus kemungkinan lebih menyukai uang tunai dan lakukan negosiasi terpisah untuk Emerson Palmieri yang juga mantan bek kiri AS Roma itu – pemain yang juga tengah menjadi target transfer Atletico Madrid.

Si Nyonya Tua akan beralih dekati Emerson Palmieri yang juga pemain Timnas Italia kelahiran Brasil, setelah mereka kemungkinan akan kehilangan Leonardo Spinazzola bulan ini.

Emerson Kurang Diminati di Stamford Bridge

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Emerson didatangkan ke Stamford Bridge oleh pelatih the Blues sebelumnya, Antonio Conte, Januari tahun lalu. Sayangnya, ia gagal tampil mengesankan dan amat sangat jarang dimainkan Chelsea di Liga Premier musim ini.

Chelsea sebelumnya diberitakan berpeluang menyelesaikan penandatanganan striker AC Milan, Gonzalo Higuain, sebelum pertandingan melawan Arsenal pada Minggu (20/1) dinihari WIB.

Menurut Evening Standard, Chelsea telah ‘menyetujui kesepakatan larut malam’ untuk Higuain dan memiliki waktu hingga tengah hari pada Jumat (18/1) pekan ini guna mendaftarkan pemain asal Argentina itu sehingga ia bisa bermain di laga melawan Arsenal.

Surat kabar itu juga menjelaskan, Chelsea akan mendatangkan Gonzalo Higuain sebagai pemain pinjaman dari Juventus hingga akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan 12 bulan.