Juventus Beri Apa Mau Pep Guardiola Asal Mau Datang

Juventus Beri Apa Mau Pep Guardiola Asal Mau Datang

Gilabola.com – Juventus berikan apa mau Pep Guardiola asal dia mau datang jadi pelatih klub Liga Italia tersebut. Jelas tawaran menggiurkan.

Juventus dilaporkan The Fox Sports ingin mendatangkan manajer Manchester City, Pep Guardiola,yang sudah mengomentari peluang kedatangan Messi dari Barca tersebut. Mereka ingin menggantikan pelatih mereka saat ini, Maurizio Sarri.

Guardiola telah memimpin skuad The Sky Blues sejak tahun 2016 dan masih punya kontrak hingga akhir musim mendatang. Meski dipastikan akan dapat perlawanan dari manajemen klub pemiliknya, namun Juve tetap dikaitkan dengan sang manajer.

Juve dilaporkan The Sun akan memberikan apa saja yang Guardiola minta demi sang manajer mau melatih tim mereka. Bukan yang pertama, mereka juga sempat dikaitkan dengan Pep tahun lalu meski gagal.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pep sudah diketahui ingin menghormati kontraknya di klub, namun Juve tengah mempersiapkan diri untuk memanjakan sang manajer buruan. Melihat perkembangan yang ada, termasuk keinginan Pep untuk jadi juara Premier League musim depan, sepertinya rencana Juve kali ini juga akan menemui kegagalan.

Menariknya, kabar lain menyatakan jika Juve berencana menendang Sarri dan menggantinya dengan Massimiliano Allegri lagi. Jelas Sarri harus meningkatkan prestasi timnya jika tidak ingin digantikan.

San Nyonya Tua sendiri saat ini tengah bersiap melampiaskan kekesalan kalah di laga sebelumnya kepada AC Milan. Kedua tim akan beradu taktik pada hari Jumat pekan ini juga di Coppa Italia, pukul 02.45 WIB. Laga babak semifinal Coppa Italia itu jika tidak ada perubahan akan disiarkan langsung oleh TVRI.

Jadwal Babak Semifinal Coppa Italia 2020 yang diikuti Juventus di TVRI:

  • Kamis, 13 Februari 2020. 02.45 WIB, Inter Milan vs Napoli. Leg 1.
  • Jumat, 14 Februari 2020. 02.45 WIB, AC Milan vs Juve. Leg 1.
  • Kamis, 5 Maret 2020. 02.45 WIB, Juve vs AC Milan. Leg 2.
  • Jumat, 6 Maret 2020. 02.45 WIB, Napoli vs Inter Milan. Leg 2.