Juventus Berpeluang Dapat Conte, PSG Dapat Allegri

Juventus Berpeluang Dapat Conte, PSG Dapat Allegri

Gilabola.com – Juventus kini berpeluang dapatkan Antonio Conte, PSG dapat Massimiliano Allegri. Liga Italia tengah sibuk menanti perkembangannya.

Sport Mediaset, La Stampa, La Repubblica, Football Italia dan beberapa media di Italia sibuk melaporkan jika Massimiliano Allegri akan tinggalkan Juventus musim panas ini. Ia berpeluang ke PSG, saat Antonio Conte ke Nyonya Tua.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Allegri dan Presiden Andrea Agnelli telah memutuskan sepakat untuk berpisah setelah lima tahun bersama coba angkat nasib sang Nyonya Tua. Hasilnya, The Bianconeri juara delapan titel Serie A, tiga diantaranya bersama Conte dan lima lagi bersama Allegri.

Baik Allegri dan Agnelli sempat sama-sama menyatakan jika mereka terbuka untuk diskusi ulang saat membahas rencana transfer pemain. Mereka lantas bertemu saat semi final Liga Champions, dimana Tottenham Hotspur menang dari skor 3-0 aggregat ke skor 3-2 di Amsterdam, meraih final lawan Liverpool.

Juventus akan bertemu lawan kuat

Pertemuan itu menghasilkan kesepakatan lisan jika Allegri dan Direktur klub sepakat untuk berpisah. Ia digadang-gadang ke kubu Ligue 1, Paris Saint-Germain. Sebagai gantinya, nama Conte semakin difavoritkan. Petualangannya di Chelsea sepertinya memang akan berakhir dan Nyonya Tua siap menampungnya.

Conte sendiri sudah menyatakan melalui La Gazzetta dello Sport jika dirinya tidak akan ke Roma, saat Inter masih mengharapkan dirinya. Sang manajer kini diantara persimpangan antara Nyonya Tua dengan Inter.

Tim sendiri akan kembali bertemu dengan AS Roma di Serie A pada hari Senin (13/5), pukul 01.30 Wib. Radja Nainggolan cs jelas bukan lawan ringan bagi Cristiano Ronaldo cs. Diprediksi laga kali ini akan dimenangkan oleh kubu Roma.