Juventus Berpeluang Duluan Dapatkan Matthijs de Ligt

Juventus Berpeluang Duluan Dapatkan Matthijs de Ligt

Juventus berpeluang duluan dapatkan Matthijs de Ligt ke Liga Italia. Mereka tanpa gembar-gembor mulai beberapa langkah lebih maju daripada kubu Barcelona yang sama-sama tertarik untuk dapatkan sang pemain

Bintang Ajax yang juga merupakan buruan Barcelona telah secara khusus dihubungi oleh manajemen Juventus, sesuai rilis Calciomercato. Hal ini membuat kubu Serie A lebih nyata dalam pendekatan mereka daripada kubu Camp Nou.

De Ligt menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia saat membela Ajax dan Timnas Belanda. Wajar jika Barcelona dan Juventus sama-sama jadi bersaing untuk bisa mendapatkan De Ligt. Meski begitu, saat ini Juventus berpeluang duluan dapatkan Matthijs de Ligt.

Advertisement
advertisement
advertisement

Fabrizio Romano yang merupakan sumber Calciomercato percaya bahwa Fabio Paratici telah bertemu dengan pemain bek Belanda selama laga Ajax vs Real Madrid. Paratici tak mau sia-siakan kesempatan dengan mengadakan pembicaraan dengan Mino Raiola selaku agen Matthijs de Ligt.

Juventus berpeluang duluan dapatkan Matthijs de Ligt

Mino Raiola menanggapi baik dan menyampaikan permintaan gaji 6 sampai 7 juta euro per musim untuk pemain yang ia tangangi. Tak ingin berlama-lama, wakil Juventus menegaskan jika mereka bersedia membayar jumlah yang disyaratkan untuk bisa menjemput Matthijs de Ligt.

Perwakilan Juventus menegaskan pada pihak Ajax dan Mino Raiola bahwa mereka akan memenuhi permintaan para pemain begitu klub Belanda itu setuju besaran biaya untuk pemain tersebut tak berubah. Juventus dikabarkan mengerti jika kubu Belanda masih ingin mendengar tawaran dari Barcelona jika memang benar inginkan sang pemain ke La Liga.

Fabio Paratici cukup sering kontak De Ligt dan memiliki dua klub Liga Premier. Nama Juventus sejauh ini masih menjadi satu-satunya yang mengadakan pembicaraan serius dengan mendatangi agen sang pemain. Meski Barca bisa saja menyusul dengan tawaran menarik, namun Juventus Berpeluang Duluan Dapatkan Matthijs de Ligt dengan langkah pembuka mereka.