Juventus Berpeluang Lepas Weston McKennie ke Leeds United

Juventus berpeluang lepas Weston McKennie ke Leeds United yang tengah mencari bala-bantuan untuk bertahan di Liga Premier.

Gilabola.com – Leeds targetkan gelandang internasional Amerika Serikat itu untuk membantu perjuangan mereka, meskipun Marcelo Bielsa diyakini akan hadapi perjuangan berat untuk dapatkan pemain yang tersedia dengan transfer sekitar 20 Juta Pounds atau sekitar Rp 382 Miliar.

Sementara McKennie, karir pemain itu alami naik-turun sejak ia pindah dari Schalke di Jerman. Namun, sejauh ini, pemain 23 tahun itu ingin bertahan di Turin dan memperjuangkan tempatnya di tim raksasa Italia tersebut.

Kemungkinan pindah ke Leeds yang tengah berada dalam posisi berbahaya sedikit saja berada di atas zona merah, tampaknya tak akan cocok untuk McKennie saat ini. Namun, Bielsa tetap ingn mendatangkannya, karena pemain itulah yang berada dalam kisaran harga mereka. Di samping itu, gelandang Juventus itu juga memiliki kualitas dan kekuatan dalam berlari yang dibutuhkan lini tengah Leeds.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan The Sun, Leeds dipastikan butuh gelandang baru di musim panas ini, setelah mereka dibantai Arsenal 4-1 pada akhir pekan ini, hingga mereka sudah kebobolan hingga 11 gol pekan ini.

Selain itu , Bielsa juga hanya memiliki SEMBILAN pemain senior yang tersedia di Elland Road. Masalah cedera yang dialami klub tersebut terlihat jelas saat mereka dibantai The Gunners.

Sebelum membidik gelandang Juventus itu, Leeds juga tertarik untuk amankan pemain asal Chile, Ben Brereton Diaz, dari Blackburn Rovers. Namun, mereka harus berjuang amankan Kalvin Phillips di musim panas mendatang, karena gelandang Inggris tersebut diburu Liverpool dan Manchester United.

Ditambahkan NBC Sports, Juve sempat diberitakan berpeluang melepas McKennie di bulan Januari, karena mereka harus mencoret sejumlah pemain dari daftar pengeluaran gaji mereka dan membangun kembali skuad asuhan Massimiliano Allegri.

Skuad Bianconeri saat ini dinyatakan kegemukan dan hal itu tidak membantu klub Turin tersebut untuk tetap berjaya, karena mereka merosot hingga ke peringkat enam Serie A dan menjauh dari perebutan posisi empat besar.

Karena itulah, harus dilakukan perubahan drastis di Juventus. Menurut Gazzetta dello Sport, Juve harus melepas Aaron Ramsey, Arthur dan juga McKennie di bursa transfer Januari untuk menghasilkan dana transfer dan mengurangi pengeluaran mereka.

Ramsey dan Arthur diketahui tak masuk dalam rencana Allegri di Juve saat ini. Sementara Bianconeri juga akan dengarkan tawaran yang datang untuk McKennie.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO