Juventus Bertemu Sassuolo Hari Ini Untuk Bahas Transfer Manuel Locatelli

Gilabola.com – Gelandang Italia Manuel Locatelli menjadi target transfer utama Juventus di bursa transfer musim panas ini dan mereka akhirnya akan mengambil langkah konkrit untuk bisa menyelesaikan transfer pertama mereka.

Juventus dijadwalkan akan bertemu dengan Sassuolo pada Jumat (16/7) hari ini untuk membahas transfer Manuel Locatelli, dengan raksasa Turin yakin mereka bisa mengalahkan persaingan dari klub Premier League Arsenal.

Gelandang internasional Italia telah lama dikaitkan dengan Bianconeri, meskipun sejauh ini mereka menahan negosiasi intensif, menunggu sampai tugas internasional mantan gelandang AC Milan di UEFA Euro 2020 selesai.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Sky Sport Italia, Juvetus akan mengadakan pertemuan kedua mereka dengan Sassuolo pada hari Jumat waktu setempat untuk pembicaraan lebih lanjut pada pencetak dua gol bagi Italia di Kejuaraan Eropa 2020 tersebut.

Meskipun Arsenal dilaporkan telah menawarkan uang tunai mencapai Rp 686 Milyar, Manuel Locatelli lebih suka untuk pindah ke Juventus dan itu sekaligus akan tetap membuatnya berada di Serie A.

Juventus berharap untuk menawar sekitar Rp 515 Milyar ditambah satu atau lebih pemain dari tim muda mereka untuk bisa mendapatkan kesepakatan transfer, dengan bek tengah Radu Dragusin sebelumnya sudah disebut-sebut bisa masuk dalam paket transfer.

Pilihan lain adalah mengusulkan format yang mirip dengan cara Bianconeri saat membawa Federico Chiesa ke Turin dari Fiorentina, dengan kata lain pinjaman selama dua musim dengan kewajiban untuk membeli di akhir masa pinjaman.

Menyusul berita bahwa gelandang Brasil Arthur Melo akan memerlukan operasi dan bisa absen selama dua bulan, Manuel Locatelli menjadi pembelian yang sangat penting untuk lini tengah Juventus asuhan Massimiliano Allegri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO