Juventus Bisa Bidik Striker Barcelona Jika Ditinggal Ronaldo

Gilabola.com – Raksasa asal Turin, Juventus dikabarkan berminat untuk mendaratkan striker Barcelona, Antoine Griezmann jika bintang  asal Portugal, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk hengkang.

Belum pastinya keberadaan dari Juventus di Liga Champions musim depan membuat masa depan dari beberapa pemain bintang mereka memang juga masih menjadi misteri, termasuk Cristiano Ronaldo. Superstar asal Portugal itu bahkan bisa tetap diperkirakan bisa meninggalkan klub meskipun I Bianconeri pada akhirnya mampu mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Menyadari akan potensi kehilangan Ronaldo yang kontraknya akan berakhir pada 2022, Si Nyonya Tua menurut kabar sudah mulai memilik rencana untuk menggantikan pemain bintang mereka tersebut. Menurut kabar dari Diario Sport, satu nama yang dipertimbangkan oleh Juventus sebagai pengganti dari CR7 adalah penyerang dari Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun mulai menunjukkan peningkatan performa akhir-akhir ini, tetapi masa dpean dari Griezmann dengan Blaugrana juga masih menjadi tanda tanya. Masalah finansial yang tengah dialami oleh Barcelona bisa menjadi pemicu bagi klub tersebut untuk melepas beberapa pemain mereka, tidak terkecuali mantan punggawa Atletico Madrid itu.

Akan tetapi tentunya tetap tidak akan mudah  bagi Juve untuk bisa memboyong Griezmann, karena sang pemain tampaknya juga tidak akan tertarik bergabung tanpa Liga Champions. Selain itu, harga dari bomber tim nasional Prancis tersebut pastinya tidak akan murah, mengingat besarnya biaya yang dikeluarkan oleh Barcelona untuk memboyongnya.

Untuk mengakali besarnya biaya transfer sang pemain, Juve bisa jadi akan mengajukan tawaran peminjaman dan tetap membayar penuh gaji sang pemain. Akan tetapi Griezmann sendiri juga belum tentu  memiliki keinginan untuk pergi dari Barcelona pada musim panas nanti.

Pastinya tidak akan mudah bagi Si Nyonya Tua untuk berusaha meyakinkan seorang Griezmann, terlebih situasi dari tim mereka yang terlihat kurang meyakinkan musim ini. Meskipun baru saja sukses menjuarai Coppa Italia, Juventus sudah gagal meraih Scudetto dan masih harus bersaing dengan susah payah agar bisa finis di posisi empat besar pada akhir musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO