Juventus Bisa Boyong Gelandang Senior Dortmund Jika Jadi Lepas McKennie

Gilabola.com – Juventus kabarnya berpotensi mendatangkan gelandang senior milik Borussia Dortmund, Axel Witsel jika tim asal Turin itu jadi menjual pemain asal Amerika Serikat, Weston McKennie.

Setelah berhasil memboyong Manuel Locatelli dari Sassuolo, Juventus tampaknya masih berniat untuk memperkuat sektor lini tengah mereka. Raksasa Turin itu memang dikaitkan dengan beberapa nama pemain tengah, dan salah satu yang paling baru adalah punggawa senior dari Borussia Dortmund, Axel Witsel.

Sosok Witsel yang masa baktinya akan berakhir pada 2022 nanti menurut kabar dari Sky Sport Italia telah ditawarkan ke I Bianconeri melalui seorang perantara ternyata cukup menarik minat dari tim asuhan Massimiliano Allegri. Pemain tim nasional Belgia tersebut memang memiliki kemampuan baik serta pengalaman yang tentunya cukup mumpuni untuk bisa memperkuat raksasa Turin tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Juventus hanya akan mempertimbangkan untuk mendatangkan Witsel jika mereka meamang jadi menjual gelandang asal Amerika Serikat, Weston McKennie. Pemain yang musim lalu cukup sering bermain di masa kepelatihan dari Andrea Pirlo itu kini disebut gagal meyakinkan Allegri yang tidak puas dengan apa yang ditunjukkan mantan punggawa dari Schalke 04 itu.

McKennie sendiri memang menjadi opsi terbaik untuk dilepas Juventus pada bursa tranfer musim panas karena sang pemain masih cukup memiliki peminat, terutama dari tim-tim di Liga Inggris. Dengan usia yang masih muda sang gelandang memang dinilai bisa menjadi akuisisi yang lebih menguntungkan oleh klub-klub lain, daripada berusaha mendapatkan gelandang Juve lainnya, Aaron Ramsey.

Setidaknya ada tiga tim Inggris yang kini disebut paling serius untuk memboyong McKennie, yaitu Everton, Tottenham Hotspur serta Aston Villa. I Bianconeri disebut akan membiarkan sang pemain pergi jika ada tawaran di kisaran Rp 423 hingga Rp 408 Miliar yang datang.

Angka tersebut memang terbilang cukup tinggi terutama di masa ekonomi yang sulit akibat pandemi, tetapi Juventus yakin bandrol yang mereka pasang masih bisa diterima bagi klub-klub Liga Inggris. Jika McKennie memang jadi hengkang dalam beberapa hari kedepan, maka sangat mungkin I Bianconeri akan langsung bergerak untuk memboyong Witsel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO