Juventus Bisa Tawarkan Talenta Mudanya ke Sassuolo Untuk Boyong Locatelli

Gilabola.com – Masih belum mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk memboyong Manuel Locatelli, Juventus kini disebut berniat menawarakan salah satu talenta terbaiknya, Filippo Ranocchia sebagai bagian dari transfer.

Keinginan dari Juventus untuk bisa mendatangkan Manuel Locatelli dari Sassuolo masih belum menemui titik terang karena sulitnya mereka mencapai kata sepakat. Masih ada perbedaan yang cukup signifikan dari penawaran yang diajukan oleh I Bianconeri dengan permintaan I Neroverdi hingga sejauh ini.

Berharap agar negosiasi bisa segera diselesaikan, kini Juventus kabarnya siap memperbarui tawaran mereka dengan kembali menyertakan salah satu talenta muda terbaik mereka, Filippo Ranocchia. Menurut kabar dari Calciomercato.com, pemain yang baru berusia 20-tahun itu bisa mejadi kartu AS bagi I Bianconeri untuk bisa membujuk Sassuolo agar akhirnya bersedia menerima proposal untuk memboyong Locatelli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ranocchia sendiri memang tampil cukup menjanjikan selama laga pramusim dari Juventus sejauh ini, terlihat dari gol yang dia cetak saat timnya mengalahkan Monza beberapa waktu lalu. Talenta yang baik dari pemuda berusia 20-tahun itu diharapkan bisa menarik minat dari Sassuolo yang hingga kini masih ngotot lebih meminta tawaran berupa biaya transfer dibandingkan barter pemain.

Sassuolo sendiri memang masih meminta setidaknya Rp 590 Miliar untuk biaya transfer dari Locatelli beserta tambahan bonus mencapai Rp 169 Miliar. I Neroverdi bahkan siap menerima metode peminjaman tetapi harus ada obligasi pembelian permanen dari Juventus dan bukan hanya opsi beserta persyaratan tertentu saja.

Sementara I Bianconeri hanya bersedia menawarkan pinjaman berbayar senilai Rp 84 Miliar dengan opsi untuk membeli sebesar Rp 337 Miliar ditambah dengan bonus. Angka yang tentunya masih belum terlalu dekat dari apa yang diminta oleh I Neroverdi sleama ini, karena itulah Juve berharap tambahan dalam bentu barter pemain akan bisa menjembantani perbedaan yang ada.

Kedua tim dikabarkan akan kembali mengadakan pertemuan pada tengah pekan ini guna menyelesaikan semua kekurangan yang ada. Locatelli sendiri memang disebut hanya ingin peindah ke Juventus dan sudah menolak tawaran dari klub-klub lain, terutama Arsenal yang disebut rela membayar seusai dengan apa yang diminta Sassuolo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO