Juventus Bosan Kejar Pogba, Lirik Eriksen

Juventus Bosan Kejar Pogba, Lirik Eriksen

Gilabola.com – Juventus bosan kejar Paul Pogba yang diberi label mahal. Klub Liga Italia itu kini lebih suka melirik Christian Eriksen.

Juventus bosan kejar Paul Pogba terus. Klub raksasa Serie A itu telah mengalihkan perhatian mereka kepada bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen sebagai langkah mereka untuk melupakan Paul Pogba yang dijual mahal Manchester United.

Pilihan lini tengah Juve saat ini termasuk Douglas Costa, Matheus Pereira, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Emre Can, Sami Khedira, Blaise Matuidi, Rodrigo Bentancur, penandatanganan baru Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot dan sebagainya. Meski sudah cukup banyak, tetapi menurut publikasi Italia Football Italia, mereka ingin satu lagi nama besar pemain lini tengah menjadi penandatanganan mereka musim panas ini.

Sejauh ini, mereka telah menyasar nama Paul Pogba dalam daftar transfer mereka tetapi Manchester United telah dilaporkan menetapkan harga lebih dari €180.000.000 untuk sang pemenang Piala Dunia. Transfer Bianconeri untuknya mendapatkan sang pemain lantas terhenti, itulah sebabnya mengapa mereka sekarang lebih suka ingin melamar Eriksen, berdasarkan laporan Calciomercato dan Marca, Football Italia, dan Fox Sports.

Juventus bosan kejar pemain kemahalan

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Publikasi Italia juga melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun Dane hanya memiliki satu tahun lagi tersisa di kontraknya. Ia kini bersemangat untuk meninggalkan kubu London Utara, untuk mencari tantangan baru di klub Eropa lainnya.

Eriksen menjadi sasaran klub top seperti Manchester United, namun menurut Marca, Juventus lebih diunggulkan dalam perlombaan transfer untuk menandatanganinya. Sang gelandang telah memainkan peran penting di Tottenham musim lalu hingga klub London Utara itu finish keempat di Liga Premier.

Mereka juga mencapai final Liga Champions, tetapi gagal dapat trofi Eropa pertama mereka dikalahkan Liverpool dengan skor 2-0 di final. Meski begitu, langkah mereka ikut dibantu Eriksen. Melihat hal itu Juve menjadi kepincut dan memalingkan perhatian mereka dari superstar Manchester United yang mereka nilai kemahalan.